Review

Mau Menjajal Serunya Lomba Lari di Kesejukan Hutan Lembang? Ikuti Cikole Forest Run 8 Desember 2019

share to whatsapp



Cikole Forest Run 2019

Buat yang biasa wisata di Lembang hanya menikmati tempat wisata konsep itu-itu aja, coba ikuti Cikole Forest Run, sport tourism dan wisata alam yang diselenggarakan oleh Wievent yang bekerjasama dengan perum Perhutani Divre Jabar Banten. Kegiatan yang terdiri dari olahraga lari marathon serta edukasi ekologi masyarakat dalam pemanfaatan dan pelestarian alam hutan di Cikole, Lembang. Event lomba lari ini bakal diadain pada hari Minggu, 8 Desember 2019.

Ini nih yang bikin asyik dimana peserta akan berlari di trek yang full di hutan Cikole. Lokasi Green Grass sendirir memiliki suasana asri yang lebih menyehatkan dan menyenangkan dibandingkan di dalam kota. Jadi, sambil mengikuti kegiatan lari, para peserta akan dikenalkan seputar kawasan Perhutani di kawasan Lembang tersebut dari hutan lindung hingga spot-spot untuk berfoto.

Cikole Forest Run 2019 diadakan dengan dua kategori, yaitu Fun Run dengan jarak 6,5 kilometer dan Fun Race berjarak 15 km. Untuk dua kategori itu, para peserta memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Selain dapat sehat di hiburan, juga disediakan hadiah uang jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya. Untuk start dan finish di Green Grass Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat pukul 05.00 s.d. pukul 11.00 WIB

Peraturan dan tata tertib Cikole Forest Run 2019:
1. Kategori lomba adalah Fun Trail Run dengan jarak tempuh 6.5 KM
2. Cikole Forest Run 2019 terbuka untuk umum (WNI, Pemegang KITAS maupun WNA)
3. Para peserta dihimbau untuk mendapatkan rekomendasi medis dari dokter terkait dengan kondisi kesehatan saat menjelang hari lomba.
4. Cikole Forest Run 2019 akan dibatalkan jika timbul hal-hal diluar kendali pihak penyelenggara (termasuk hujan deras, badai, musibah, demonstrasi, tidak dikeluarkannya izin lomba, ataupun alasan lainnya). Dalam hal Cikole Forest Run 2019 dibatalkan karena hal-hal di luar kendali panitia, maka uang biaya pendaftaran tidak dikembalikan dan penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian atau ketidaknyamanan yang timbul.
5. Setiap peserta memahami sepenuhnya bahwa olahraga ini memiliki resiko yang dapat mengakibatkan cedera, cacat bahkan kematian.
6. Peserta pendaftar tidak dapat dialihnamakan/dipindahtangankan dan bersifat final serta menerima sepenuhnya atas seluruh peraturan dan ketentuan yang berlaku. Barang siapa memberikan nomor lomba (bib) kepada pihak/peserta lain makan peserta akan didiskualifikasi dari perlombaan.

Buat daftar ikutan Cikole Forest Run 2019, silakan kunjungin aja https://cikoleforestrun.co.id, bisa juga di www.depotix.com. Buat info lainnya bisa dicek di akun Instagram @cikoleforestrun.