Review

Musim Liburan Natal dan Tahun Baru, Trans Studio Bandung Sajikan Circus On Ice

share to whatsapp



Circus on Ice Trans Studio Bandung

Rencana berwisata ke Bandung saat liburan Natal dan Tahun Baru akhir tahun ini? Jangan lewatkan event pertunjukan yang bakala digelar oleh Trans Studio Bandung (TSB). Tempat wisata indoor terpadu di bilangan Jln. Gatot Soebroto, Bandung ini, bakal menggelar 'Circus On Ice by Savaliev's Grand Circus. Ini merupakan atraksi berupa pertunjukan sirkus di atas es pertama yang diselenggarakan di Trans Studio Bandung.

Ini info seputar Circus On Ice yang bakal digelar di Trans Studio Bandung tersebut:

1. Pertunjukan pemain sirkus dari Ukraina dan Rusia
Pertunjukannya dimeriahkan oleh pemain profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia yang memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan tata cahaya, serta aransemen musik yang aktraktif.

2. Durasi pertunjukan sirkus
Untutk durasi sirkus Circus On Ice selama kurang lebih 45 menit. Para pemain sirkus tersebut akan memainkan beberapa atraksi di atas es seperti di antaranya Aerial silk, Bubbles, Acrobatic Trick, Palantine dan masih banyak lagi.

Pertunjukan ini menceritakan tentang sebuah kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta ulang tahun. Suasana meriah tentunya sangat kental dan seluruh rakyat pesta pora menyajikan pertunjukan terbaik sebagai kado untuk sang raja.

3. Jadwal pertunjukan sirkus Circus On Ice di TSB
Pertunjukan 'Circus On Ice by Savaliev's Grand Circus' dapat disaksikan mulai tanggal 20 Desember 2019 - 4 Januari 2020. Lokasinya di Amphiteater, Trans Studio Bandung setiap hari pukul 14.00 WIB, kecuali Jumat pukul 15.00 WIB

4. Harga tiket pertunjukan sirkus Circus On Ice di TSB
 Khusus untuk periode liburan 13 Desember 2019 - 11 Januari 2020, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol dengan Rp. 280,000. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan. Yang lebih menarik mulai dari tanggal 13 November 2019, dapatkan tiket presale diskon 20% dengan jumlah terbatas hanya di www.transstudiobandung.com.

5. Sajian lainnya di TSB awal Desember 2019
Di awal bulan Desember, Trans Studio Bandung akan menghadirkan Swaraloka vol.2. Menghadirkan pemuda asal bandung yang sangat menikmati bernyanyi. Ia telah merebut hati para pendengar musik saat ini dengan single pertamanya 'Sewindu.' Ya, ia adalah Tulus. Dalam konser tersebut, Tulus akan ditemani oleh penyanyi wanita Rahmania Astrini, penyanyi muda yang tenar dari media sosial dan kini sudah debut di industri musik Tanah Air dengan merilis single Menua Bersama.

Konser diselenggarakan di Amphitheater, Trans Studio Bandung mulai pukul 19.00 WIB. Hanya satu hal yang berbeda jika menonton konser di Trans Studio Bandung, adalah selain menikmati alunan musik dari penyanyi kesayanganmu, Anda pun bisa menikmati bermain wahana sejak pukul 17.00 WIB. Cukup dengan Rp 250.000 untuk kelas festival (standing) dan Rp 450.000 untuk VIP (Free Seating).