Shakti Hotel, Penginapan Pilihan di Pusat Bisnis Bandung Timur




Shakti Hotel Bandung

Shakti Hotel Bandung merupakan hotel yang berlokasi di pusat bisnis kota Bandung Timur, tepatnya di Jln. Soekarno-Hatta No.735, Kec. Gedebage, Kota Bandung. Hotel ini dekat dengan beberapa perusahaan multinasional, kawasan industri, pusat hiburan Trans Studio Bandung dan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Bandung Timur. Shakti Hotel Bandung merupakan hotel bintang 4 pertama di Bandung Timur.

Shakti Hotel Group mengedepankan dan memberikan service excellent, beyond our expectations serta akan menambah beberapa fasilitas hotel dan fasilitas di area hotel yang berkonsep “One Stop Entertaiment 4 Star Hotel” pertama di wilayah Bandung timur. Shakti Hotel Bandung akan mengedepankan pelayanan terbaik yang diharapkan akan mampu memberikan kepuasan terhadap pelanggan.h selaku General Manager di Shakti Hotel Bandung.

Shakti Hotel Bandung memiliki jumlah kamar yang cukup banyak yaitu 125 kamar dengan 4  tipe kamar yang elegan diantaranya Deluxe Room, Superior Deluxe, Family Room dan Shakti Suite, yang masing-masing kamarnya memiliki desain yang fresh, nyaman, dan elegan dengan beberapa fasilitas kamar yang sangat lengkap.

Selain itu, juga tersedia fasilitas yang siap memanjakan para tamu Shakti Hotel Bandung seperti, Outdoor Swimming Pool, Shakti Fitness Centre, Shakti Mini Mart, Puspamaya Steak House Nusantara & Asian Bistro, Eatboss Café, dan biasa digelar acara entertainment setiap hari Sabtu dan Minggu. Shakti Hotel Bandung pun mempunyai 8 ruang pertemuan serta Ballroom, dengan kapasitas hingga 1000 ribu orang, sehingga dapat mendukung kebutuhan Meeting, Gathering, Wedding, Engagement, Convention dan Exhibition.

Untuk info lengkap, silakan hubungi (022) 8783 6000 (phone) atau  0812-7193-3236 (Whatsapp). Instagram @shaktihotelbdg

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS