3 Paket Smartfren Entertainment untuk Menemani Liburan Anda




paket smartfren 4g video

Memasuki masa liburan berarti siap dengan longgarnya waktu luang. Masa liburan memang identik dengan kegiatan berlibur ke berbagai tempat wisata. Namun, ketika Anda tidak memiliki budget yang cukup untuk berlibur tentu berdiam diri di rumah menjadi pilihan utama. Untuk menemani liburan Anda di rumah tak ada salahnya untuk menikmati berbagai hiburan seperti mendengarkan musik, menonton video atau film, hingga bermain game.

Smartfren kini hadir dengan paket terbarunya yakni kuota entertainment super 4G dimana Anda bisa menikmati berbagai hiburan dengan harga yang super terjangkau. Apa saja keunggulan dari paket tersebut? Berikut ini ulasan selengkapnya.

Super 4G Games
Paket ini merupakan paket yang memungkinkan Anda para gamers untuk bisa bermain games sepuasnya. Kuota paket ini tidak akan mengganggu kuota utama Anda sehingga di samping bermain game, Anda tetap bisa bersosial media saat sudah jenuh. Masa berlaku paket ini bisa mingguan dan juga bulanan sesuai selera Anda. Harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 35.000. Dijamin aktivitas bermain game Anda anti lelet dengan sinyal 4G LTE yang super cepat.

Super 4G Music
Anda penyuka musik tak ada salahnya untuk membeli paket kuota super 4G music ini. Dengan paket ini Anda bebas streaming musik hingga download berbagai lagu kesayangan Anda dari berbagai aplikasi musik seperti JOOX, Smule, Spotify, dan masih banyak lainnya. Paket ini menawarkan paket harian, mingguan, dan bulanan dengan harga paket mulai dari Rp 5000- Rp 15.000.

Super 4G Video
Berbeda dari paket sebelumnya, super 4G Video ini memungkinkan Anda untuk puas menonton berbagai video atau film melalui aplikasi seperti vidio.com, Netflix, Genflix, HOOQ, dan masih banyak lainnya. Paket ini berlaku dari pilihan harian, mingguan, dan bulanan dengan harga paket mulai dari Rp 5000- Rp 10.000.

Anda liburan kali ini ingin membeli paket yang mana? Jangan lupa untuk terus update seputar program undian dari smartfren WOW. Ada beragam hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan dari program smartfren ini. Jadi tunggu apalagi yuk segera beralih ke smartfren dan dapatkan berbagai layanan menarik lainnya.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS