Bank BJB

Bank BJB

Ultah ke-30, Ardan FM dan Para Musisi Ajak Insan Muda Berdonasi untuk Korban Terdampak Covid-19




hut ardan ke 30

#3DEKADENEMENINKAMU jadi tagline ARDAN RADIO di hari ulang tahunnya yang ke-30 tepat pada 30 April 2020. Meskipun dalam situasi pandemic Covid-19, sebagai Radio Anak Muda Nomor Satu di Bandung, ARDAN tetap berusaha mempersembahkan sebuah keterlibatan Insan Muda dan para musisi dalam memeriahkan rangkaian ulang tahunnya.

Sesuai dengan anjuran Pemerintah untuk tetap #DiRumahAja pada masa PSBB ini, insan muda juga mitra dan relasi Ardan Radio tetap bisa menikmati rangkaian ulang tahun ARDAN  3DekadeNemeninKamu dengan mengikuti Live Instagram dan Youtube Ardan Radio, yang akan dilangsungkan tepat pada hari Kamis, 30 April 2020 mulai jam 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Rangkaian Live Instagram & Youtube Ardan dalam rangka ulang tahunnya yang ke 30 ini akan menghadirkan GHEA INDRAWARI, Ryan D’MASIV, AHMAD ABDUL, NEIDA HIVI, AUDREY TAPIHERU, MAWAR DE JONGH, RIZKY FEBIAN, ISYANA SARASVATI, SHERYL SHEINAFIA, ANDMESH KAMALENG dan JAZ HAYAT dimana pada setiap Live-nya akan dipandu oleh para penyiar Ardan Radio.

“Kita akan selalu berusaha menghadirkan musisi-musisi terbaik untuk program Ardan Radio, kali ini untuk ulang tahun Ardan yang ke 30, musisimusisi yang terlibat pun sangat support terhadap kegiatan Ardan, terutama untuk acara ulang tahun,” ucap Awan Yudha, Music Director Ardan Radio.

Besarnya exposure sosial media Ardan Radio di era 4.0 ini tentu sangat berpengaruh terhadap program Ardan. Tidak hanya melalui media penyiaran berupa siaran radio, namun Ardan juga memiliki sosial media sebagai media penghubung dengan pendengarnya. Untuk itu live di Instagram
Ardan dengan jumlah 89,6 ribu pengikut yang juga akan berbarengan dengan live di Youtube Ardan
Radio dengan 219 ribu subscribers dirasa efektif untuk menyiarkan rangkaian ulang tahun Ardan
#3DekadeNemeninKamu bersama para musisimusisi terbaik tanah air.

“Kita sedang dihadapkan pada situasi dimana semua orang harus diam dirumah, untuk itu ini adalah sebuah pemanfaatan teknologi era digital dengan menggunakan sosial media Ardan untuk tetap memeriahkan hari jadi Ardan Radio yang ke 30, termasuk dengan penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan untuk membantu pihak-pihak yang terdampak pandemic Covid-19, semoga bisa menjadi sebuah gerakan baik di masa-masa sulit ini, agar siapa saja bisa tetap #StayHappywithArdanRadio,” tambah Jan Patersan Lucky Harianja sebagai Program Manager ARDAN Radio.

Selama live di Instagram dan Youtube berlangsung, akan dilakukan penggalangan dana, dimana Insan Muda dapat berdonasi melalui rekening BCA 0086861059 atas nama PT Radio Ardan Swaratama. Hasil donasi ini akan disalurkan untuk penanganan Covid-19. Dengan berlangsungnya rangkaian acara ini, Ardan Radio sebagai Radio Anak Muda nomor Satu di Bandung berterimakasih untuk loyalitas insan muda selama 30 tahun bersama Ardan juga kepada seluruh musisi terutama musisi tanah air yang selalu mendukung program acara Ardan Radio, klien atau relasi Ardan Radio dan tentu mengajak semua pihak untuk dapat terlibat tidak hanya sekedar memeriahkan hari jadinya yang sudah 30 tahun, namun dengan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemic Covid-19 yang saat ini sedang kita hadapi bersama.