Review

Ketinggalan Nonton Preman Pensiun Musim 1 s.d. 4? Tonton di Sini

share to whatsapp



situs nonton preman pensiun 1 sampai 4

Dari kehadirannya sejak 2015 lalu, sinetron Preman Pensiun menjadi salah satu acara yang digandrungi penggemarnya. Sinetron yang ditayangkan di layar RCTI ini berhasil menarik perhatian penggemarnya. Selain itu, sinetron ini pun sukses memunculkan tokoh-tokoh baru yang sebelumnya tidak dikenal, seperti tokoh Pipit, Murad, Ujang Rambo, Taslim, Ceu Edoh, Saep, Ubed, dan lainnya.

Dan pada Ramadhan 1441 H, kerinduan penggemar akan sinetron ini kembali terobati. Setelah beberapa tahun, Preman Pensiun berhenti di musim ke-3 tahun 2016. Kini di bulan puasa tahun 2020 hadir dengan Preman Pensiun 4 yang menyuguhkan cerita serta hadirnya tokoh-tokoh baru. Preman Pensiun 4 sendiri mengisahkan perjalanan Kang Mus dan kawan-kawan dalam menghadapi problematika saat memutuskan hijrah dari bisnis mereka selama ini.

Adapun untuk lebih mendalam mengetahui alur dan sebaran tokoh-tokoh cerita Preman Pensiun 4 memang baiknya mengetahui dari Preman Pensiun 1 sampai Preman Pensiun 3.  Bukan hanya itu, biar lebih utuh memahami rangkaian dan hubungan tokoh, sebaiknya juga tonton Preman Pensiun versi FTV dan Preman Pensiun The Movie. Dengan menonton dari awal, penggemar bisa memahami rangkaian cerita dan perjalanan para tokoh.

Beberapa di antaranya mengenai asal mula Kang Mus di Preman Pensiun jadi menguasai anak buah Kang Bahar. Yakni, setelah Kang Bahar wafat. Juga bagaimana asal mula tempat "kerja" preman yang ada di wilayah pasar, terminal, hingga kawan pusat kota. Memang, seiring alur cerita hingga Preman Pensiun 4, ada yang berpindah lokasi mangkal juga hilangnya tokoh-tokoh.

Tokoh-tokoh yang tidak bisa ditemui lagi diantaranya Kang Komar yang dulunya tangan kanan Kang Mus (preman pasar) dan Bos Jamal (rival yang sekaligus bekas anak buah Kang Mus). Dan di Preman Pensiun 4 kaitan hilangnya tokoh itu bisa terlihat juga dengan tidak adanya Gobang dan Dikdik. Dimana Preman Pensiun The Movie, hal itu akibat perseteruan keduanya, Dikdik tewas oleh Gobang dan Gobang sendiri akhirnya masuk sel.

Keterkaitan lainnya ada juga di kelompok Copet, hilangnya tokoh Juned namun masih ada tokoh Ubed yang kini beralih jadi tukang cilok. Tokoh copet lainnya ada Dewi, Yana, dan lainnya yang merupakan "didikan" Saep. Tokoh Saep dan Ubed masih dipertahankan di Preman Pensiun 4 dengan tambahan "mahasiswa baru" Saep. Tokoh lain tentunya kisah keluarga Kang Bahar plus pembantu-pembantu di rumahnya (Kinanti, Kirani, Kinasih, Amin sopir, dan Imas) juga sosok Kang Bagja sahabat setia alm. Kang Bahar. Lainnya tokoh Iwan si petinju yang bersahabat dengan Joni, Jupri, dan Ujang.

Dan di Preman Pensiun 4 tokoh-tokoh baru bermunculan, di antaranya peran Silvia sang rentenir, Serena partner bisnis Kang Mus, Mawardi keponakan Kang Pipit, Madonna istri Ubed, dan lainnya. Juga kemunculan para tokoh di film Bike Boyz di Preman Pensiun 4, dengan hadirnya tokoh Mira, Willy, dan lainnya. Jadi yang harus ditonton buat lebih mengetahui alur cerita dan tokoh Preman Pensiun adalah dengan menonton: Preman Pensiun 1, Preman Pensiun 2, Preman Pensiun 3, Preman Pensiun FTV, Preman Pensiun The Movie.

Nah, bagi yang ketinggalan nonton Preman Pensiun musim 1 s.d. 3, silakan TONTON DI SINI. Buat yang versi filmnya silakan bisa dicari sendiri.

------------
- Info profil pemain dan seputar Preman Pensiun 1.s.d 4 LIHAT DI SINI
- Info lainnya seputar sinetron Preman Pensiun 4 LIHAT DI SINI



share to whatsapp