Soundbar dari Polytron Ini Bikin Nonton dan Dengerin Musik Makin Seru




soundbar polytron

Kamar atau apartemen yang biasanya memiliki ruangan terbatas, ternyata bisa juga disulap menjadi studio film yang mengeluarkan suara powerful. Karena penempatannya yang sangat fleksibel, yaitu bisa digantung di tembok ataupun diletakkan di atas meja. Sehingga unit ini sangat cocok untuk digunakan di dalam apartemen, di sebuah kamar ataupun di ruang tamu.

Koneksi tanpa kabel
Apalagi kalau bukan speaker soundbar! Baru-baru ini Polytron merilis kembali generasi penerus soundbar, dengan tipe PHT 230/SB dan PHT 225/SB. Kedua soundbar tersebut sudah mendukung koneksi tanpa kabel yakni bluetooth, dan diracik dengan kualitas keluaran suara  yang lebih mantap. Yaitu didukung dengan soundbar berkonfigurasi 2.1 channel dengan empat komponen speaker di dalamnya, dua di bagian kanan dan dua di bagian kiri. Sedangkan subwoofer-nya di desain terpisah dan terbuat dari komponen pilihan dan material yang kokoh.

PHT 230/SB dan PHT 225/SB juga dilengkapi dengan subwoofer besar yang terpisah agar dapat memproduksi suara berfrekuensi rendah yang lebih dahsyat, baik dalam menonton film maupun saat mendengarkan musik. Sehingga subwoofer lepasan ini dapat diandalkan untuk mengeluarkan suara bass yang lebih powerful dan memuaskan.

Hubungkan dengan gadget
Tidak hanya untuk dikoneksikan dengan TV, PHT 230/SB dan PHT 225/SB dapat dihubungkan dengan gadget kesayangan Anda melalui koneksi bluetooth, termasuk mengoneksikan dengan laptop, headset, smartphone, ataupun yang lainnya. Berbagai koleksi lagu di gadget Anda pun dapat diputar langsung dari soundbar Polytron.

Anda tidak perlu risaukan perihal suara, karena Polytron adalah rajanya audio sehingga penyempurnaan produknya selalu dilakukan di setiap Polytron merilis generasi baru. PHT 230/SB dan PHT 225/SB juga sudah dilengkapi dengan optical input yang mampu mengirimkan sinyal suara dengan sangat baik sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih dan dapat meminimalisir noise atau gangguan. Soundbar pun dilengkapi dengan LED display yang cantik dan modern pada bagian muka speaker bar-nya, yang mempermudah Anda untuk mengetahui fungsi atau music source mana yang sedang aktif.

Untuk koneksi multimedia, Polytron melengkapinya dengan USB input, sehingga mendengarkan musik menjadi lebih mudah. Untuk koneksi bluetooth, Polytron juga melengkapinya beserta EDR, tak lupa juga disematkan aux input yang mendukung hiburan musik tanpa batas, yang dapat Anda pilih sesuai keinginan. Anda juga dapat mengatur volume, preset equalizer, dan fungsi-fungsi lainnya langsung melalui gadget Anda, karena perangkat ini sudah didukung oleh aplikasi Polytron Audio Connect, yang dapat diunduh di Google Play Store.

Pengaturan equalizer pada  PHT 230/SB dan PHT 225/SB juga terbilang praktis, karena unit ini telah dilengkapi dengan lima preset equalizer atau sound mode yaitu mulai dari theater, pop, rock, classic dan jazz.

Harga
Berdasarkan pada ukuran panjangnya speaker bar, PHT 225/SB lebih cocok digunakan untuk TV berukuran 32 hingga 43 inci, sedangkan untuk TV berukuran 50 inci ke atas lebih cocok menggunakan PHT 230/SB.

Setiap pembelian PHT 230/SB dan PHT 225/SB juga dilengkapi dengan remote control sehingga memudahkan pengoperasian speaker jarak jauh. Unit ini dipasarkan dengan harga kisaran Rp1,3 sampai dengan Rp1,5 jutaan.

----------
Info seputar review dan harga produk elektronik terbaru LIHAT DI SINI

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS