Review

Vivo Y30 Hadir dengan Spesifikasi Kekinian Harga 2 Jutaan

share to whatsapp



harga dan spesifikasi vivo y30

Buat yang lagi mau ganti HP saat Lebaran atau nanti perbekalan buat berwisata, smartphone ini bisa jadi pilihan. Ya, selain spesifikasinya yang terbilang mumpuni, harganya pun kejangkau banget. Setelah merilis Y50, pada tanggal 13 Mei 2020, datang Y-series terbaru yakni Vivo Y30. Berbeda dengan pendahulunya, Vivo Y30 datang dengan tampilan kekinian menggunakan layar Ultra O Screen berukuran 6,47 inci, aspek rasio 19,5:9 dan resolusi HD+ 1560x720.

Vivo Y30 dibekali dengan AI Quad Camera dengan bentuk desain terbaru yang menawan, kemudian dilengkapi 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera, dan 2MP Super Bokeh Camera yang bekerja secara mulus sehingga memberikan hasil foto yang jernih dan natural.

Untuk sektor dapur pacu, Vivo Y30 mengandalkan chip Mediatek Helio P35, dipadu dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan 128 GB. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya melalui port USB Type-C. Baca juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y50 di Indonesia Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka khas Vivo, FuntouchOS 10.

vivo Y30 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh dengan konektor Type-C terkini sehingga dapat digunakan untuk berbagai kegiatan selama di rumah seperti streaming video, bermain game, dan kegiatan lainnya tanpa khawatir melakukan pengisian daya berkali-kali.

Tidak hanya itu, untuk memudahkan kegiatan multitasking Vivo Y30 juga memiliki 4GB RAM dan internal memori berkapasitas besar yakni 128GB yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, video, dan file lainnya.

Vivo Y30 akan hadir dengan kombinasi warna elegan dan menawan yang terinspirasi dari keindahan batu permata, yaitu Emerald Black dan Moonstone White.

Selling Day Vivo Y30 sendiri telah diluncurkan pada tanggal 13 Mei di Shopee. Dimana kamu bisa mendapatkan keuntungan exclusive seperti earphone, voucher, dan berbagai keuntungan lainnya seperti gratis ongkir dan promo cicilan menggunakan Kredivo. Untuk banderol harga Vivo Y30 di kisaran 2 jutaan.

----------
Info seputar review dan harga produk elektronik terbaru LIHAT DI SINI



share to whatsapp