Bank BJB

Bank BJB

Saung Angklung Udjo Beri Promo Buat Warga Ber-KTP Bandung Raya, Ini Caranya






saung angklung udjo

Saung Angklung Udjo  merupakan sebuah tujuan wisata budaya dan edukasi yang lengkap, karena Saung Angklung Udjo memiliki arena pertunjukan, pusat kerajinan bambu dan workshop untuk alat musik bambu. Disamping itu, kehadiran Saung Angklung Udjo di Bandung menjadi lebih bermakna karena kepeduliannya untuk terus melestarikan dan mengembangkan kebudayaan Sunda, khususnya Angklung, kepada masyarakat melalui sarana pendidikan dan pelatihan. Tempat wisata seni budaya di Jln. Padasuka ini sudah buka kembali pada Senin, 15 Juni 2020 kemarin.

Saksikan pertunjukan Saung Angklung Udjo setiap hari pukul 13.00 WIB. Dapatkan juga Promo potongan tiket pertunjukan dari Rp70.000 menjadi Rp50.000 saja dengan melakukan reservasi. Kabar baiknya, lagi sekarang pengunjung bisa mendapatkan promo tiket Buy One Get One ke Saung Angklung Udjo Bandung dengan menunjukan KTP Bandung Raya (Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, Sumedang, dan Cimahi).

Ayo Tunggu apa lagi tinggal Resevasi diWhatsApp: 0821-8282-1200 atau www.angklung-udjo.co.id Khusus pembelian via Traveloka juga bisa mendapatkan diskon hingga 30% loh.

Syarat dan ketentuan:
1. Promo berlaku setiap hari termasuk hari libur nasional mulai 20 Juni - 31 Desember 2020.
2. Jam pertunjukan reguler 15.30 WIB.
3. Promo hanya berlaku dengan melakukan pembelian tiket langsung di loket tiket Saung Angklung Udjo Bandung.
4. Promo didapatkan dengan menunjukan KTP asli yang masih berlaku (Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, Sumedang, dan  Cimahi)
5. 1 KTP berlaku untuk pembelian maksimal 1 tiket/hari
6. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
7. Hanya berlaku pada pembelian di Loket Tiket Saung Angklung Udjo Bandung

Salah satu sajian di Saung Angklung Udjo adalah pertunjukan Bambu Petang dikembangkan dari sebuah konsep Kaulinan Urang Lembur yang diciptakan oleh Udjo Ngalagena. Pertunjukan ini berisi beberapa penampilan pendek yang spektakuler, seperti: demonstrasi Wayang Golek, upacara Helaran, seni tari tradisional, Angklung pemula, Angklung orkestra, masal dan Arumba. Di akhir pertunjukan, para penonton akan diajak untuk menari bersama anak–anak