AA Bistik Astana Anyar, Kuliner Malam Legendaris di Bandung




aa bistik astana anyar bandung

Saking banyaknya peminat, suasana antrean pembeli akan Anda temukan di tempat kuliner malam yang legendaris di Bandung ini. Mendapatkan sepiring menu AA Bistik merupakan sensasi tersendiri. Dan makin malam, kuliner di Jln. Astana Anyar (Gg. Entit) ini akan tambah ramai. Ketenaran kuliner ini pula yang membuat AA Bistik jadi favorit bagi warga Bandung sendiri dan tentunya wisatawan dari luar Bandung.

Tempatnya sih sederhana, dengan gerobak layaknya tukang nasi goreng di pinggir jalan. Ciri khasnya, selain antrean tadi juga tulisan AA Bistik di latar warna hitam di gerobaknya. Juga beberapa kursi plastik yang tersebar secara bebas di beberapa titik di sekitar lokasi berjualan. Dan tentunya kendaraan pengunjung yang parkir menunggu giliran makanannya diolah AA Bistik.

Selain di Astana Anyar,  outlet Nasi Goreng Bistik AA juga ada di Jln. Kliningan (Buah Batu) di Koenyah Foodcourt. Jam bukanya untuk lokasi di Astana Anyar dimulai pukul 5 sore sampai 12 malam, sedangkan di Koenyah Foodcourt beroperasi pukul 10 pagi sampai 9 malam.

Bistik ayam di sini disajikan memang secara sederhana namun menyenangkan dan mengenyangkan. Yang jadi pengunjung kesengsem adalah rasa crispy dan sausnya yang ajib banget. Untuk nasi goreng,  ada nasi goreng bistik, nasi bistik ayam, dan bistik ayam. Selain nasi goreng, Anda bisa memilih menu ayam kuluyuk, aneka olahan mi, kwetiau, capcay, bihun goreng, dan menu chinese food lainnya. Harganya dari belasan ribu sampai lebih dari Rp20 ribuan.

Pengunjung bisa menjajal menu bistik ayam yang dibanderol dibawah Rp20.000, dari olah potongan ayam filet dan diolah dengan crispy. Selain luarnya crispy, daging di dalamnya sendiri cukup empuk dan rasanya cukup gurih dengan sensasi sedikit rasa manis dari saus.

Pilihan menu dan harga menu lainnya di AA Bistik Astana Anyar (update Agustus 2020):
Bistik: Rp21.000
Kuluyuk: Rp21.000
Fuyunghay: Rp21.000
Capcay goreng: Rp21.000
Capcay goreng: Rp19.000
Capcay kuah: Rp19.000
Mie kuah: Rp19.000
Kwetiaw goreng bistik: Rp23.000
Bihun goreng bistik: Rp23.000
Nasi bistik: Rp18.000
Nasi goreng bistik: Rp20.000

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS