Cafe Warung Nangka, Wisata Kuliner Instagramable yang Lagi Ngehits di Bandung Utara




Bicara mengenai wisata Bandung memang tidak akan ada habisnya. hampir dari setiap sudut kota dapat dinikmati keindahan alamnya, kesejukan udaranya dan kenikmatan suasananya. Tempat wisata atau tempat makan nuansa alam pasti lagi banyak di buru oleh kaum milenial sekarang. Anda butuh tempat nongkrong yang sesuai budget kantong? Yups tak perlu khawatir karena di Bandung terdapat cafe alam bernama Warung Nangka  yang akan menjawab semua keresahan milenial yang mau nongkrong tanpa bikin kantong bolong.

Tempat ini dikonsep dengan  unik dan instagramable. Selain itu, cafe ini juga menyediakan menu beragam yang diantara menu andalannya yaitu soto ayam dan kue balok.  Dengan harga yang terjangkau yaitu dari Rp3 ribu-30 ribu Anda dimanjakan dengan fasilitas tempat duduk yang nyaman dengan pemandangan hutan pinus sambil menikmati menu andalan cafe tersebut. 

Selain itu, Anda juga dapat menguji adrenalin dengan menaiki hammock di ketinggian 10 meter sambil menikmati sejuknya udara kawasan Dago. Jika Anda berkunjung di sore menuju malam tentunya Anda juga dapat menikmati keindahan City light yang menambah ke keindahan. Sungguh tidak diragukan lagi kenikmatannya.

Jika Anda ingin mengunjungi cafe ini di hari Senin tentunya tidak bisa karena cafe ini hanya buka hari Selasa - Jumat pukul 12.00-21.00 WIB dan hari Sabtu-Minggu pukul 10.00 - 23.00 WIB. Berada di tempat yang sejuk dan dikelilingi hutan pinus yang indah memberikan kenikmatan tersendiri bagi Anda. Jadi, segeralah berkunjung sekarang juga! 

CAFE WARUNG NANGKA
Lokasi: Jln. Bukit Pakar Utara (Batu Garok)
Kontak WA: +62857-7377-3497

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS