The Cipaku Garden Hotel, Pilihan Staycation Terbaik Buat Anda dan Keluarga di Bandung




Penyebaran Covid-19 sampai saat ini masih terus ditangani. Pemerintah pun telah memutuskan untuk terus memperpanjang PSBB maupun PPKM untuk mengurangi dampak penyebaran virus tersebut. Akan tetapi, Dalam konsidisi New Normal seperti saat ini sejumlah restoran, kantor, mall, dan fasilitas umum mulai di buka agar perekonomian negara tetap berjalan, tak terkecuali dengan bisnis hotel. 

Berkaitan dengan hal tersebut,  The Garden Cipaku Hotel sudah mulai mempersiapkan diri dalam menghadapi kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Hotel Cipaku sudah menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan phisical distancing atau jaga jarak untuk seluruh para tamu dan karyawan hotel dengan minimal jarak satu meter.

Setiap tamu dan karyawan yang masuk wajib menggunakan masker, dan  pengecekan suhu tubuh. Tak lupa juga penyediaan hand sanitizer dan tempat cuci tangan  di setiap titik area internal hotel sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran virus.  

Hotel yang sudah memiliki kelas bintang tiga ini  terletak di Jln. Cipaku Indah 2-4, Ledeng-Setiabudhi, Kota Bandung. Dengan bangunan yang artistik dan startegis karena setiap pintu kamar langsung berhadapan dengan jalan dan garasi serta banyak ruang terbuka hijau menjadikan suasana berlibur Anda menjadi lebih tenang dan menyenangkan pada masa pandemi ini. Lokasi hotel ini pun strategis dimana dekat dengan kawasan wisata Lembang, Dago, Cihampelas, Cihideung, dan pusat Kota Bandung.

The Garden Cipaku Hotel memiliki 87 kamar dengan fasilitas yang berbeda, akan tetapi di masa pandemi ini hanya membuka 35 kamar yang dapat di tempati. Adapun tipe-tipe kamar tersebut yaitu :

Standart: IDR 847.000.-
Superior: IDR 1.016.400.-
Deluxe: IDR 1.270.500.-
Grand Deluxe: IDR 1.439.900.-
Junior Suite: IDR 1.694.000.-
Suite: IDR 2.117.500.-
Family: IDR 2.117.500.-
Villa: IDR 3.980.900.-

Dengan harga yang beragam mulai dari Rp 800.000 para tamu dapat menikmati menginap selama 1 satu malam dengan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik yang akan diberikan (Inclusive tax & Service Breakfast for 2 person/room). 

The Garden Cipaku Hotel memiliki beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan yaitu empat room karaoke, meeting room, taman yang sangat luas, dua resto, serta kolam renang (air hangat dan dingin), dan kolam pancing. Berbagai fasilitas tersebut dapat  dijadikan sebagai tempat  kegiatan kedinasan, perkantoran, resepsi pernikahan, dan acara keluarga.

Hotel Cipaku dapat dikunjungi kapan saja, akan tetapi lebih cocok dikunjungi saat waktu liburan.  Momen liburan adalah waktu yang tepat untuk berkumpul  dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga untuk  membuka awal tahun baru yang ceria dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. 

Lokasi : Jln Cipaku Indah 2-4 Ledeng-Setiabudhi Kota Bandung
WhatsApp:  081221210945 (Wita)

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS