OPPO A54, Super Layarnya, Ultra Efisien Performanya




Melanjutkan kesuksesan OPPO A53 yang menjadi smartphone terlaris di Indonesia tahun 2020 berdasarkan survey IDC di Q3 2020, kini OPPO kembali menghadirkan jagoan baru A series yang hadir untuk menjadi smartphone terlaris selanjutnya di Indonesia. OPPO A54 menjadi sebuah perangkat pembaharuan lini seri A yang kembali dihadirkan untuk pengguna muda Indonesia lewat “Super Layarnya, Ultra Efisien Performanya”.

Kehadiran dari OPPO A54 ini akan menjadi jagoan baru lini seri A di Indonesia pada tahun 2021 dengan membawa berbagai keunggulan baru dan teknologi perangkat kelas atas, serta menawarkan desain premium pada layar canggihnya hingga warna perangkat yang stylish dan juga fashionable untuk para anak muda. Yuk mari kita bahas satu per satu keunggulan dari jagoan baru A series 2021 ini!

1. Layar Super di Segala Kondisi Cahaya

Trend desain layar Punch-hole sudah sering kita temukan di ponsel mid-end hingga ponsel flagship, desain bulatan kecil di sisi layar membuat layar ponsel terlihat lebih luas dan lebih futuristik. Namun kita tak perlu khawatir, karena kita sudah bisa memiliki layar sekelas smartphone flagship di OPPO A54 dengan desain layar Punch-hole 6.51” HD+ Smart Screen.

Layar ini tak hanya terkesan lebih luas & modern, tetapi teknologi Smart Sunlight Screen & Moonlight Screen yang tertanam pada layar OPPO A54 ini memungkinkannya untuk mengatur pencahayaan otomatis dengan kecerahan layar dari 2 nits hingga 550 nits. Saat di bawah terik sinar matahari maupun saat di ruang yang minim cahaya, layar tetap nyaman untuk dilihat. Sedangkan fitur Eye Comfort ini bisa membuat layar OPPO A54 jadi lebih sehat untuk dilihat dan membuat mata tidak mudah lelah walaupun berlama-lama di depan layar.

2. Kombinasi Sempurna Baterai Besar dan Pengisian Cepat

Smartphone menjadi partner yang selalu menemani kita sepanjang hari, oleh karena itu daya tahan baterai ponsel harus dapat bertahan sepanjang hari untuk menemani segala aktivitas kita seharian. Kombinasi sempurna Baterai Besar 5000mAh & 18W Fast Charge memungkinkan kita untuk hanya dengan pengisian daya sekali, ponsel ini dapat bertahan sepanjang hari. Daya tahan baterai 5000mAh yang sangat besar ini mampu untuk streaming video online hingga 19,9 jam dan hiburan musik tanpa henti selama 41 jam.

Walaupun baterai sudah tinggal sedikit pun kita tidak perlu khawatir, karena OPPO A54 juga punya Super Power Saving Mode. Memungkinkan kita bisa memaksimalkan ponsel saat baterai hanya tersisa 5%, kita masih bisa pakai untuk 85 menit chat di WhatsApp, dan juga telfon hingga 91 menit. Gimana, fitur ini bisa ngirit daya banget kan?

Ditambah fitur keren Optimized Overnight Charging yang bisa menjaga pengisian yang aman & tidak overcharge, karena fitur ini dapat menyesuaikan pengisian daya sesuai dengan jam tidur kita dan memastikan ponsel terisi 100% pas saat kita terbangun. Tak perlu lagi khawatir daya ponsel terisi secara berlebihan, OPPO A54 dapat dengan pintar menyesuaikan waktu pengisian daya yang aman & tepat untuk kita.

3. 16MP Selfie Camera Untuk Foto Sempurna

Selfie menjadi hal wajib saat kita ingin mengabadikan momen seru, mulai dari momen hangout bersama teman atau saat kita hanya ingin bersenang-senang buat mengisi waktu. Hasil kualitas foto yang baik ditentukan bagaimana kamera bisa menangkap momen spesial menjadi lebih sempurna. Kamera Selfie 16MP di OPPO A54 siap untuk mengabadikan setiap keseruan & cerita unik dalam foto selfie yang lebih hidup & berwarna.

Kamera OPPO A54 ini sudah dilengkapi dengan algoritma AI pintar yang bisa secara otomatis menyesuaikan warna kulit dan cahaya sekitar. Dengan begitu kamera selfie AI 16MP ini siap untuk ciptakan foto selfie dengan efek alami dan mempesona.

4. Penyimpanan Super Besar, Performa Pintar

Trend sosial media telah membawa kita untuk selalu posting konten di sosmed kita masing-masing. Tentunya untuk menyimpan semua kenangan, momen seru hingga cerita unik dalam bentuk video perlu membutuhkan penyimpanan yang besar.

Kita tak perlu lagi khawatir penyimpanan penuh, karena OPPO A54 sudah dilengkapi dengan 128GB ROM yang super besar untuk menyimpan lebih banyak aplikasi, video, hingga foto semuanya ada di dalam genggaman kita.

Ditambah dengan performa 4GB RAM yang disempurnakan dengan fitur Hyperboost siap mendukung segala aktivitas sehari-hari kita dengan lancar dan efisien, mulai dari multitasking berat hingga bermain game tanpa lag.

5. Desain Kekinian untuk Anak Muda

Desain smartphone kekinian terlihat sangat pas untuk para anak muda Indonesia, menjadikan OPPO A54 tak hanya sebagai partner yang pas untuk jalani aktivitas sehari-hari namun juga sebagai smartphone fashionable yang bisa melengkapi fashion anak muda agar tetap stylish & trendy.

Dimensi bodi OPPO A54 yang Ultra Tipis & Ringan dirancang dengan sempurna untuk membuatnya terasa lebih ramping di telapak tangan kita dan bentuknya yang ergonomis juga menjadikannya terasa nyaman saat kita menggenggamnya walaupun dalam waktu yang cukup lama.

Desain OPPO A54 tak hanya memperhatikan sisi estetika dan keindahan semata, tetapi smartphone ini juga memiliki sertifikasi IPX4 anti air yang membuat OPPO A54 mempunyai proteksi lebih baik dan menjadi lebih awet.


-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS