Mulai 27 September 2021, Kebun Binatang Bandung Dibuka Kembali, Ini Syarat dan Harga Tiket Masuknya




Mulai Senin, 27 September 2021, Bandung Zoological Garden atau Kebun Binatang Bandung sudah buka operasional kembali. Pembelian tiket dapat dilakukan mulai pukul 10.00-15.00 WIB. Harga tiket masuk per orang dewasa/anak-anak setiap hari Rp. 50.000 (sebelumnya Rp75.000). Untuk anak dengan tinggi badan 80 cm ke atas sudah dikenakan biaya tiket per orang. Pembayaran dapat dilakukan dengan metode tunai, scan Qris, dan debit visa/GPN.

Adapun sejumlah persyaratan yang harus ditaati pengunjung, di antaranya:

- Pengunjung wajib memakai masker dan jaga jarak.

- Anak-anak di bawah usia 12 tahun juga dipersilakan untuk berwisata di Kebun Bintang Bandung.

- Sesuai aturan dari Pemerintah Kota Bandung, orang dewasa yang mau masuk ke Kebun Binatang Bandung wajib sudah disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama.

- Bagi yang belum disuntik vaksin, bisa menunjukan surat keterangan dari dokter bahwa yang bersangkutan belum bisa atau tidak bisa diberikan vaksin karena kondisi medis tertentu.

Sekilas Bandung Zoological Garden/Kebun Binatang Bandung

Dengan koleksi satwa lebih dari 800 individu dari kelas mamalia, aves, reptil dan ikan. Kebun Binatang Bandung sudah sejak lama menjadi tujuan wisata favorit warga Bandung dan Jawa Barat. Selain berfungsi untuk tempat rekreasi, lengkapnya koleksi satwa Kebun Binatang Bandung, juga menjadi lokasi pendidikan dan penelitian.

Pengunjung yang ingin berinteraksi dengan koleksi satwa di Kebun Binatang Bandung, disediakan kesempatan berfoto bersama satwa pada area tertentu. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi menunggangi satwa di Kebun Binatang Bandung, Wahana Unta Tunggang, Gajah Tunggang & Kuda Tunggang siap melayani pengunjung.

Interaksi satwa dengan zookeeper di Kebun Binatang Bandung tidak sebatas pada pemberian pakan dan perawatan kesehatannya, namun juga pada pertunjukan satwa. Burung kakatua koki, burung macaw biru kuning, burung rangkong badak, binturong, anjing pudel dan marmut menjadi bintang pada pertujukkan satwa.

BANDUNG ZOOLOGICAL GARDEN/KEBUN BINATANG BANDUNG
Jalan Kebun Binatang No.6, Lebak Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Instagram: @bandung_zoological
Kontak:
- Office: (022) 2502770
- Mobile: (WA) 0813-1396-7733
Jam operasional: pukul 10.00 - 16.30 WIB

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS