3 Rekomendasi Paket Internet Kuota Tak Terbatas Indihome untuk di Rumah




Rekomendasi paket internet unlimited berikut ini bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk menunjang aktivitas supaya selesai lebih cepat. Perkembangan internet yang semakin hari semakin pesat memberikan banyak kemudahan. Hampir semua proses komunikasi memerlukan yang namanya internet sebagai perantaranya. Sehingga sangat disarankan untuk segera berlangganan paket internet dari Indihome terbaik.

Internet Unlimited Indihome untuk di Rumah

Rekomendasi paket internet unlimited yang disediakan dari Indihome sangatlah beragam. Sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini ada beberapa rekomendasi internet unlimited dari Indihome:

1. Indihome 3P Internet

Paket yang pertama ada Indihome 3P internet yang per bulannya dikenai biaya Rp. 375.000. Kecepatan yang ditawarkan yaitu sebesar 20 Mbps dengan 109 pilihan tontonan TV dan 300 menit untuk telepon rumah. Paket ini bisa Anda pertimbangkan untuk dipilih sebagai perantara dalam melakukan aktivitas yang memerlukan jaringan internet.

2. Reguler Indihome 2P Internet

Paket internet yang satu ini yaitu regular Indihome 2P yang setiap bulannya dibanderol mulai dari Rp. 530.000. Untuk yang paket ini memiliki kecepatan 50 Mbps dan disertai dengan paket tambahan telepon rumah selama 300 menit. Untuk Anda yang tidak banyak melakukan aktivitas dalam jaringan yang terlalu berat, pilihan paket ini sudah bisa menjawab kebutuhan.

3. Regular Indihome 3P Internet

Paket yang ketiga yaitu ada internet regular Indihome 3P yang difasilitasi dengan internet berkecepatan 100 Mbps. Biayanya yaitu sebesar Rp. 945.000 untuk per bulannya. Dengan kecepatan sebesar tersebut segala aktivitas Anda akan terasa lebih cepat. Paket ini juga cocok sekali untuk Anda yang hobi bermain game. Selain itu, paket ini dilengkapi dengan pilihan siaran TV sebanyak 109 dan telepon rumah selama 300 menit.

Itulah rekomendasi paket internet unlimited untuk di pasang di rumah yang bisa Anda pilih. Segera berlangganan di Indihome untuk menemani aktivitas tanpa batas Anda. Hubungi call center kantor Indihome terdekat atau secara langsung kunjungi https://indihome.co.id/ dengan begitu Anda bisa live useetv kapan pun tanpa perlu takut sinyal akan trouble. Yuk, pakai Indihome sekarang juga untuk menikmati layanan internet dengan mudah dan lancar.


-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS