Rekomendasi 5 Villa Murah di Puncak dan Bali yang Cocok untuk Healing




Merasa lelah dan bosan dengan rutinitas? Atau ada hal berat terjadi di hidupmu akhir-akhir ini? Itu artinya Anda membutuhkan self healing. Definisi self healing sendiri artinya menyembuhkan luka batin atau pengalaman buruk di masa lalu. Hal ini tidak hanya baik untuk kesehatan mental namun juga fisik. 

Yuk, berikan jeda untuk diri Anda beristirahat sejenak, dengan pergi berlibur sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Beberapa tempat yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk bersantai sejenak seperti Puncak Bogor maupun Bali. Tempat ini menjadi dua dari sekian banyak destinasi wisata alam terbaik yang ada di Indonesia. 

Karena predikatnya sebagai tempat wisata, tidak heran bahwa banyak sekali orang yang menyediakan jasa sewa villa murah di Puncak dan tentunya villa murah di Bali yang dapat memaksimalkan self healing Anda. Tanpa perlu banyak basa-basi, berikut ini beberapa rekomendasi villa-villa murah yang ada di Puncak dan di Bali sebagai tempat self healing.

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas
Salah satu villa murah di Puncak dengan pelayanan terbaik adalah The Jayakarta Cisarua Inn & Villas. Selain menyajikan view gunung yang terlihat jelas, tempat ini juga jauh dari keramaian. Sehingga cocok untuk Anda yang ingin menemukan tempat untuk healing, agar pikiran Anda menjadi tenang dan tubuh bugar. WiFi juga tersedia di area umum dan memiliki fasilitas hiburan seperti kolam renang. Tidak perlu keluar villa jika lapar, di sini juga tersedia restoran yang menjual makanan lezat namun tidak menguras kantong.


Aries Biru Hotel & Villa
Villa ini berlokasi dekat dengan tempat wisata Curug Cilember yakni berjarak 1,56 km dan juga Cimory Mountain View yang berjarak 1,82 km. Selain pelayanan yang baik, kamar yang nyaman, Aries Biru Hotel & Villa juga memiliki harga yang terjangkau cocok untuk para backpacker. Menginap di sini juga memberikan Anda pengalaman menginap yang nyaman dengan pemandangan pegunungan puncak yang indah. Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap seperti AC, restoran, kolam renang, parkir, layanan resepsionis 24 jam dan juga WiFi.

Terrace Villa Golf 
Memiliki area yang luas, menyediakan area bermain anak dan memiliki fasilitas lengkap lainnya ditambah dengan harga yang terjangkau. Menjadikan villa ini cocok untuk liburan keluarga dan tempat healing yang tepat. Pelayanan yang baik serta pegawai yang ramah juga menjadi salah satu alasan wisatawan nyaman berada di villa. Villa murah di puncak ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, tempat parkir, Wifi dan layanan resepsionis 24 jam. Terrace Villa Golf juga berlokasi tidak jauh dari tempat wisata Taman Safari Indonesia, Kebun Raya Cibodas, dan Kebun Raya Bogor.

Paradise Loft Villas Jimbaran
Berlokasi di Jalan Nuansa Kori Nuansa Timur Taman Griya, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali. Paradise Loft Villas Jimbaran menyediakan fasilitas spa dan kolam renang yang nyaman. Villa murah di Bali ini juga berjarak hanya 3,4 km dari Jalan Gunung Payung. Kamar-kamar di villa ini difasilitasi dengan TV layar datar dengan saluran satelit, AC, kolam renang pribadi dan ruang makan. Bangunannya dan interiornya bernuansa tropis dan modern. Paradise Loft Villas Jimbaran juga dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Pantai Kuta, Pantai Seminyak, Beachwalk. Jarak ke bandara Internasional Ngurah Rai pun dekat yaitu hanya berjarak 6,73 km

Grand Kesambi Resort and Villa Seminyak
Villa dengan nuansa Bali banget ini cocok untuk tempat liburan ataupun self healing. Villa murah di Bali ini mengusung konsep modern dan minimalis ini menawarkan suasana seperti di rumah dan jauh dari keramaian. Sehingga Anda akan merasa nyaman. Restoran di tempat ini juga menyediakan makanan bercita rasa Bali, Asia dan Barat yang bisa dinikmati di restoran, kolam renang maupun kamar. Manjakan diri Anda dengan fasilitas spa yang berada disini. Perawatan khusus yang diberikan terapis profesional akan membuat pikiran dan perasaan menjadi tenang. Grand Kesambi Resort and Villa Seminyak ini juga dekat dengan beragam wisata air, seperti Pantai Seminyak, Pantai Kuta dan Pantai Sanur. 

Bagaimana? Sudah menentukan tempat untuk self healing? Puncak dan Bali memiliki banyak rekomendasi villa murah namun dengan fasilitas, view dan pelayanan prima yang bisa Anda pilih. Saat pergi berlibur jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus COVID-19. Seperti menjaga jarak, memakai masker, cuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. Untuk mencari berbagai pilihan akomodasi berkualitas, murah dan aman Anda bisa cek di Traveloka Lifestyle SuperApp sekaligus melakukan pemesanan!


-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS