5 Rekomendasi Villa Romantis di Bandung




Momen-momen romantis bersama pasangan tentunya menjadi salah satu momen yang tidak akan terlupakan seumur hidup Anda. Salah satunya adalah honeymoon. Honeymoon tentunya menjadi malam paling romantis yang dinantikan oleh Anda dan pasangan. Banyak tempat yang bisa Anda jadikan destinasi menginap romantis untuk menghabiskan malam pertama bersama pasangan Anda. Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mencari tempat honeymoon yang mendukung suasana agar lebih terasa romantis ketika bersama pasangan Anda. Berbagai kota di Indonesia juga bisa Anda jadikan destinasi menginap romantis ketika honeymoon. Salah satunya adalah Bandung.

Bandung adalah salah satu kota di Indonesia, tepatnya berada di Jawa Barat. Bandung memiliki berbagai destinasi menginap yang tak kalah romantis dengan tempat-tempat di luar negeri. Jadi, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk menghabiskan malam romantis bersama pasangan anda. Di Bandung, Anda bisa menyewa villa romantis untuk menghabiskan malam romantis bersama pasangan Anda. Tersedia berbagai villa di Bandung yang bisa Anda jadikan destinasi menginap ketika honeymoon.

Nah, artikel ini akan memberi referensi mengenai rekomendasi villa romantis di Bandung untuk honeymoon bersama pasangan Anda. Apa saja, ya? Simak selengkapnya!

Villa Tibra

Villa Tibra adalah salah satu villa romantis di Bandung yang sangat cocok dan direkomendasikan bagi para pasangan yang berencana untuk honeymoon. Suasana alamnya yang asri, pemandangan hijau dan juga udara yang sejuk pastinya akan sangat mendukung suasana romantis yang Anda inginkan. Bangunan villanya juga tidak kalah bagus. 

Desain interiornya juga terlihat sangat unik dan juga instagrammable. Jika Anda berencana menginap di Bandung untuk honeymoon bersama pasangan, Villa Tibra adalah pilihan yang tepat. Villa Tibra ini berlokasi di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

 Imah Seniman

Memiliki pemandangan alam dan suasana yang terasa seperti di pedesaan, membuat Imah Seniman menjadi salah satu villa di Bandung yang cocok untuk Anda tempati ketika berencana honeymoon bersama pasangan Anda. Imah Seniman berlokasi di Lembang, Bandung Barat. Anda tak perlu ragu lagi bagaimana suasana alam di Bandung bagian sana. Udaranya sangat sejuk karena berada di daerah dataran tinggi. 

Ditambah lagi, dengan ramainya pohon rindang membuat udara semakin bersih, seperti sedang berada di tengah hutan. Selain menginap di Imah Seniman, Anda dan pasangan juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata alam di Lembang, seperti Farm House Lembang dan Air Terjun Maribaya.

 Triangle Marindu

Tempat menginap yang satu ini terkenal dengan desainnya yang unik dan berbeda dari villa biasanya. Sesuai dengan namanya, Triangle Marindu ini memiliki bangunan villa yang berbentuk segitiga. Soal suasananya, tak perlu diragukan lagi. Pemandangan alam dan udara yang sejuk tentunya akan melengkapi suasana romantis yang anda cari-cari ketika Anda berencana honeymoon bersama pasangan.

Triangle Marindu ini juga adalah salah satu penginapan yang bisa dibilang dengan harga terjangkau. Namun kualitas bagus tetap Anda dapatkan. Triangle Marindu ini berlokasi di daerah Ciater, Kabupaten Subang.

Villa Air Natural Resort

Berlokasi di daerah dataran tinggi di Lembang, Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas Villa Air Natural Resort ini. Hamparan pemandangan hijau yang menyegarkan, udaranya yang sangat sejuk, membuat Anda seperti sedang tinggal di pedesaan.

Fasilitas dan pelayanan yang sangat ramah juga menjadi nilai plus untuk tempat ini. Honeymoon romantis Anda bersama pasangan akan sangat lengkap rasanya. Anda juga bisa melihat pemandangan megahnya gunung Tangkuban Parahu di Villa Air Natural Resort ini.

Boscha Villas

Satu lagi villa yang berlokasi di daerah Lembang, yaitu Boscha Villas. Boscha Villas ini memiliki desain bangunan yang sangat unik dan juga aesthetic, cocok untuk anda yang hobi foto-foto karena tempatnya yang memiliki spot instagramable. Selain bangunannya yang aesthetic, Boscha Villas juga menawarkan pemandangan alam yang indah. 

Tentunya Lembang pasti tidak perlu anda ragukan lagi soal suasana alamnya. Udaranya juga sejuk, membuat anda dan pasangan akan terasa santai dan rileks sejenak. Suasana seperti ini akan melengkapi malam romantis Anda bersama pasangan.

Nah, itulah 5 rekomendasi villa romantis di Bandung yang sangat cocok untuk ditempati ketika honeymoon bersama pasangan Anda. Dijamin Anda pasti akan memiliki pengalaman malam romantis yang tidak akan terlupakan bersama pasangan Anda. 

Bagaimana, tertarik untuk booking villa nya sekarang juga? Yuk cek sekarang di Traveloka. Anda bisa dengan mudah mem-booking kamar di villa yang Anda inginkan untuk menghabiskan masa honeymoon bersama pasangan Anda!


-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS