bank bjb Dukung Festival Kuliner Minangkabau 2022 Melalui DigiCash




PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) mendukung acara Festival Kuliner Minangkabau 2022 melalui DigiCash by bank bjb sebagai alat pembayaran digital.

Acara tahunan yang berlangsung di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan pada 10-13 Maret 2022 ini dibuka oleh Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin yang hadir didampingi istri tercinta, serta dihadiri CEO Regional 2 bank bjb Beni Harjono dan Pemimpin Cabang Kebayoran Baru bank bjb Bernard Respati.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bank bjb senantiasa memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah.

"bank bjb mendukung pada acara Festival Kuliner Minangkabau yang melibatkan UMKM binaan Pemerintah Kota Jakarta Selatan dan UMKM dari masyarakat Minangkabau yang merantau di Jakarta," ujar Widi.

Acara rutin tahunan Festival Kuliner Minangkabau yang sempat berhenti selama 2 tahun karena pandemi ini didukung oleh DigiCash by bank bjb yang hadir sebagai salah satu alat pembayaran digital persembahan dari bank bjb.

bank bjb juga mendukung program akselerasi Bank Indonesia dalam digitalisasi sistem pembayaran untuk mendorong pemulihan ekonomi dan keuangan yang salah satunya dilakukan dengan perluasan penggunaan QRIS kepada para pedagang dalam acara Festival Kuliner Minangkabau.

"bank bjb akan terus bersinergi dan kolaborasi dengan pemerintah setempat dan para penggerak UMKM untuk terus menggerakan dan mendorong laju ekonomi daerah," katanya.

Acara yang berlangsung selama 4 hari ini dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri hingga total ribuan pasangan dan keluarga. Event ini juga sebagai pengobat rindu masyarakat Minangkabau akan masakan khas kampung halaman mereka.

"bank bjb tidak menunggu kondisi ekonomi membaik, tapi bank bjb menawarkan kerjasama dan dukungan untuk melalui ujian masa pandemi ini bersama-sama," kata Widi.


-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS