9 Rekomendasi Produk Make Up dari SASC Cosmetic yang Wajib Dimiliki




 


Merek-merek lokal semakin menunjukkan kehadirannya di industri kosmetik Indonesia. Salah satu brand kosmetik lokal berkualitas yang bisa Anda coba adalah SASC

Luar biasa, SASC mencadangkan sebagian dari keuntungannya untuk disumbangkan ke berbagai yayasan sosial. Sampai saat ini, SASC terus berinovasi, sehingga mungkin membuat Anda bingung untuk memilih, berikut rekomendasinya!

1. SASC Butter My Lip Crayon 

SASC Butter My Lip Crayon adalah produk yang cocok untuk pemilik bibir kering. Shea butter yang dikandungnya melembabkan dan membuat bibir terlihat montok.

Produk ini berbentuk pensil warna dengan ujung yang tipis sehingga dapat menjangkau bagian dalam bibir. Tekstur yang creamy dan halus membuat lipstik ini mudah diaplikasikan. 

2. SASC Lip Ink

Jika Anda penggemar pewarna bibir atau pewarna bibir berbahan dasar air, cobalah produk SASC ini. Lip Ink tersedia dalam empat warna lembut dan segar yang membuat riasan Anda terlihat awet muda dan tahan lama.

Setiap glasir terasa ringan seolah-olah Anda tidak mengenakan apa pun di bibir Anda. Dengan tekstur seperti tinta, warna lebih menyatu dengan bibir untuk tampilan yang natural Produk ini juga kiss-proof, artinya tidak akan pudar dan tahan lebih lama.

3. SASC Refresh and Go Ultra-Fine Face Mist 

Facial mist ini sempurna untuk digunakan dengan cuaca panas atau ketika Anda membutuhkan kesegaran ekstra. Kabut wajah ultra halus Refresh and Go hadir dalam kemasan premium yang membuat isinya tetap segar.

Produk ini diformulasi dengan aloe vera dan asam hialuronat untuk melembabkan kulit tanpa membuat lengket. 

4. SASC It's LIT Gel Eyeliner Mist 

Jika Anda ingin menambahkan sentuhan dramatis pada riasan mata Anda, ini adalah produk SASC untuk Anda. It's LIT Gel Eyeliner adalah eyeliner gel dengan pigmentasi warna yang tinggi. 

Ada tiga warna yang bisa Anda gunakan untuk membuat riasan mata dekoratif, yaitu biru tua, perak, dan emas. 

5. SASC Lip Shine 

Mengikuti kesuksesan lipstik matte-nya, SASC telah meluncurkan tiga warna paling populer dengan hasil akhir yang mengkilap. Produk ini merupakan hasil kerjasama SASC dengan tiga influencer ternama, yaitu Tyna Kanna Mirdad, Harumips dan Malvava. 

Lip Shine telah diformulasikan Memberikan kilau ekstra pada bibir High coverage yang tidak lengket SASC menambahkan shea butter dan bahan pelembab lainnya untuk menjaga bibir Anda agar tidak terasa kering.

6. SASC Magic Eyeliner Perfector

Bagi penggemar eyeliner cair atau riasan mata liner, cobalah produk ini. SASC memperkenalkan Liquid Eyeliner dengan ujung runcing yang lembut dan pigmentasi tinggi. Magic Eyeliner Perfector memudahkan Anda menggambar garis dengan membingkai mata dan membuat garis. 

7. SASC Effortless Brow Definer

Jarang sekali brand lokal menghadirkan pilihan pensil alis dengan warna berbeda. Nah, pensil alis SASC hadir dalam lima pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna rambut Anda. 

Effortless Brow Definer memiliki ujung runcing berbentuk prisma yang dilengkapi dengan spoolie di ujungnya untuk mempertegas alis. 

8. SASC Perfect Eye and Face Palette 

Palet riasan SASC ini terdiri dari warna-warna lembut yang dapat Anda buat dalam berbagai riasan. Anda dapat menggunakannya sebagai eye shadow, blush on, kontur dan highlighter. 

Hanya dengan satu produk Anda dapat membuat berbagai riasan, dari yang natural hingga yang glamor.

9. SASC Flawless Miracle Powder 

Loose Powder atau Bedak Tabur digunakan untuk mengurangi kilap dan memperbaiki riasan, sehingga tahan lebih lama. Plus, bedak tabur dari SASC ini membantu mengurangi munculnya pori-pori, kerutan dan garis-garis halus.

Flawless Miracle Powder membuat wajah tampak flawless dengan hasil matte natural. 



-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS