Daftar Rekomendasi Produk Nah Project Terbaik




www.blibli.com

Untuk kamu yang suka dengan produk-produk lokal, pasti pernah mendengar merk Nah Project. Produk  Nah Project sendiri adalah salah satu merk sepatu lokal yang mulai dikenal sejak diperkenalkan oleh Presiden Joko Widodo.

Nah Project sudah berdiri sejak Oktober 2017 dan awalnya berfokus pada produksi sepatu formal. Namun seiring dengan perjalanan waktu, Nah Project juga memproduksi sneakers, dengan warna-warna kekinian.

Untuk kamu yang ingin tahu apa saja rekomendasi produk Nah Project terbaik, simak ulasannya di bawah ini.

1.     Nah Project Flexknit V3.0 Triple Sneaker Shoes Pria

Pertama ada Nah Project Flexknit V3.0 Triple Sneaker Shoes Pria. Bisa dikatakan, ini adalah versi terbaru dari sepatu kets Nah Project yang cukup populer di kalangan pengguna. Hal menarik dari sepatu ini adalah menggunakan teknologi Flexknit dan sudah hadir dengan empat warna.

Ukuran sepatu yang disediakan antara lain 36 hingga 46. Pada bagian outsole menggunakan EVA Phylon dan Insole menggunakan NAH Autofoam. Dengan begitu, sepatu ini sangat nyaman digunakan baik untuk jalan-jalan maupun olahraga. Harganya sendiri ada di kisaran Rp 415.000.

2.     Sandal Slide NAH Project- Laze Sandals Army Green

Tidak hanya sepatu pria saja, NAH Project juga menyediakan produk sandal yang bisa jadi favoritmu. Sandal ini menggunakan material EVA yang karakteristiknya lembut dan juga lentur. Dengan begitu, para pengguna bisa sangat nyaman menggunakannya.

Dengan bahan tadi, sandal NAH Project sangat cocok untuk aktivitas maupun hanya untuk bersantai. Untuk ukurannya ada dari 36 hingga 43. Harga yang harus kami bayar untuk sandal satu ini adalah Rp 200.000.

3.     Sepatu NAH Project Yoga Flexknit V2.0 Oreo Grey

Selanjutnya kembali lagi pada sepatu NAH Project dengan nama Yoga Flexknit V2.0 Oreo Grey. Sepatu NAH Project satu ini menggunakan teknologi Flexknit, yakni sistem doubel yang knit dan lentur di bagian depan. Dengan begitu, banyak mobilitas dengan tekstur menggrip kuat pada bagian ankle.

Selain itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan Autofoam Performance Insole sehingga meningkatkan kenyamanan dan juga durabilitas. Sepatu ini memiliki ukuran dari 39 hingga 46. Harganya ada di kisaran Rp 419.000.

4.     NAH Project EVOS Legendary Sepatu Sneaker Pria

Masih tentang sepatu yang kali ini menggunakan model EVOS Legendary Sepatu Sneaker Pria. Bisa dikatakan, sepatu ini memakai bahan faux suede upper yang didesain kasual. Detail yang digunakan antara lain sholaces, neat stitching, phylon-rubber outsole, dan juga NAH Autofoam Insole.

Dengan menggabungkan teknologi terbaru seperti Mono translucent, hal ini membuat bahan yang dipakai sangat halus dan juga netral. Selain itu, bahan lainnya seperti faux-suede dan faux leather pada sepatu ini membuatnya terasa sangat sempurna untuk para pengguna.

Ukuran sepatu yang tersedia adalah 36 hingga 45 dengan harga mencapai Rp 1.020.000. Tentunya sepatu ini bisa jadikan pertimbangan.

5.     NAH Project Sandal Chibi Maru  

Kembali pada bagian sandal yang menggunakan kode Chibi Maru. Jenis sandal dengan two-ways ini menggunakan detachable strap. Dengan begitu, para pengguna bisa dengan mudah memasang atau melepas sandalnya. Hal itu juga diperkuat dengan adanya fitur G-Hook.

Untuk ukuran yang tersedia adalah 36 hingga 40 dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, sandal ini juga menggunakan teknologi Suede-mesh upper combination, Eva Midsole dan juga TPR outsole sehingga membuat pengguna merasa nyaman. Harganya sendiri ada di kisaran Rp 329.000.

Demikian daftar rekomendasi produk NAH Project terbaik. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.



-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS