Tips Memilih Daily Bag dan Aneka Koleksi dari MKS Shoes






Ketika bicara soal brand MKS Shoes yang terkenal, tentu Anda telah mengetahui bahwa produk dari merek ini bukan hanya sepatu, melainkan juga tas. Inilah tips memilih daily bag dan mengapa koleksi MKS Shoes benar-benar bisa diandalkan.

1. Pastikan Tas Bisa Mengakomodasi Bawaan Harian

Tas yang bisa membawa aneka barang-barang kebutuhan harian adalah sebuah kunci anti ribet. Karena dengan membawa 1 tas saja maka Anda akan bisa mengoptimalkan untuk memasukkan alat make up, alat tulis, dan lain sebagainya. 

Sebagian orang harus membawa tablet atau laptop untuk mendukung aktivitas sehari-harinya. Oleh karena itu, jika Anda adalah salah satu diantaranya, maka pastikan tas yang dipilih memang sudah bisa membuat barang tersebut. 

2. Sesuaikan Warna Tas dengan Baju Harian

Warna favorit Anda menentukan baju harian yang umum digunakan. Namun, ada juga beberapa orang yang harus menggunakan seragam dengan warna khusus yang harus dipakai.

Dengan demikian, tas yang Anda pilih juga harus sesuai dengan warna seragam sehari-hari. Sehingga lebih ngematch dan cocok untuk OOTD. 

3. Jangan Lupakan Jumlah Kompartemen

Banyaknya kompartemen atau ruangan di dalam tas juga menjadi pertimbangan yang penting. Karena banyak sekali orang yang mengeluh barangnya mudah tercampur di dalam tas. Padahal seharusnya benda-benda tersebut lebih bisa diorganisir secara maksimal. 

Untuk itu, ketika membeli barang Anda perlu mengecek berapa jumlah kompartemen yang ada di dalam tas. Apakah sudah mencukupi dengan kebutuhan atau tidak. 

4. Pilih Resleting atau Magnet?

Masing-masing orang mempunyai preferensi penutup tas yang berupa resleting atau magnet, dan sebagian ada pula yang menggunakan velcro. Pastikan Anda tak salah pilih bagian atas atau penutup dari tas, supaya lebih nyaman ketika menyimpan barang. 

5. Ketahui Preferensi Ukuran Tas Anda

Apakah Anda suka tas berukuran besar atau kecil? Preferensi ukuran tas sangat mempengaruhi kenyamanan. Oleh karena itulah, jangan sampai salah ketika menentukan mau membeli tas ukuran berapa. 

Preferensi ini juga dipengaruhi oleh tujuan pembelian tas. Apakah untuk jalan-jalan yang tak membutuhkan banyak ruang atau ukuran besar, atau sebaliknya. 

6. Pilih yang Harganya Sesuai Budget

Jangan sampai Anda membeli tas yang harganya tidak sesuai dengan kemampuan beli, karena hal ini hanya akan membuat Anda menyesal di kemudian hari. Dengan memilih tas yang sesuai budget, maka Anda akan bisa lebih mudah dalam mengatur keuangan. 

Meskipun memilih produk yang notabene terjangkau, tetap utamakan kualitas. Sangat baik untuk mengecek track record dari merek yang dipilih dan hindari membeli produk KW. 

7. Cek Tingkat Keawetan

Sebagian tas banyak mendapat ulasan positif dari pengguna. Ini merupakan salah satu indikator keawetan yang bisa Anda gunakan sebagai referensi. 

8. Periksa Bagian Jahitan dan Bagian Dalam

Bagian dalam dan jahitan merupakan 2 spot penting untuk dicek ketika membeli tas. Karena biasanya ketebalan dan kualitas benang maupun kualitas jahitan sangat tampak pada bagian-bagian tersebut. Jangan salah, ini akan bisa menentukan kelayakan sebuah tas untuk Anda beli atau tidak. 

Dengan mengetahui beberapa tips memilih daily bag di atas, maka Anda tentu sudah bisa menyimpulkan bahwa koleksi MKS Shoes memang bisa diandalkan. Itu adalah karena produk dari MKS Shoes memang sangat banyak jenisnya, tak hanya sepatu atau sandal saja, bahkan juga tas kekinian. 



-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS