Mau Wisata Glamour Camping di Bandung? Bisa Ke Muara Rahong Hills Ada Paket Tahun Baru






Liburan sambil berkemah di Bandung patut untuk dicoba, apalagi di liburan pergantian tahun. Ada banyak pilihan wisata dengan konsep glamour camping di Bandung yang tentunya menyajikan penginapan dengan konsep kemah namun mewah.

Salah satunya ini nih, di Daerah Bandung Selatan tepatnya sekitar lebih kurang 40 km dari pusat kota Bandung, tepatnya di wilayah Kecamatan Pangalengan ada tempat wisata yang berkonsep glamour camping. Muara Rahong Hills, berlokasi ditengah-tengah hutan pinus menjadikan tempat ini spesial, karena membuat pengunjung merasa lebih menyatu dengan alam.

Muara Rahong Hills, memenawarkan pengalaman liburan kamu lebih menarik dengan berkemah di alam yang bebas terbuka dengan pelayanan yang spesial bak hotel di tengah kota. 



Suasana dan udara yang sejuk dibarengi dengan kehangatan berwisata dengan orang terdekat menjadikan tiap momen yang dilewati pasti berkesan. 

Pada malam tahun baru, di Muara Rahong Hills ada penawaran spesial dari pihak pengelola.
 
Diantaranya adanya Live Music, yang bertujuan menunjang kehangatan suasana ketika malam pergantian tahun. Kamu juga bisa menikmati bakakak ayam atau bahkan bisa memesan paket kambing guling secara spesial kepada pengelola.



Dikala pagi hari, pengunjung dapat menikmati berbagai aktifitas di sekitar aliran air sungai seperti rafting. Dengan beragam fasilitas yang ditawarkan, memang sangat worth it untuk dicoba menghabiskan waktu liburan pergantian tahun di Muara Rahong Hills.

Muara Rahong Hills

Camping ditepi Sungai Rahong 🏕️
Instagram : @muararahonghills
Contact Person (082218325132)
Reservasi hub admin via Wa
Jam oprasional 08.00 - 18.00

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS