Review

Profil Dewi Novitasari Pemeran Dewi di Sinetron Preman Pensiun




foto Dewi Novitasari Pemeran Dewi di Sinetron Preman Pensiun

Dalam sinetron "Preman Pensiun" season 1, tampangnya terlihat judes namun selalu bikin kangen Ubed. Dewi juga dikenal perempuan pemberani. Ia tak segan menampar Iwan Tyson hanya karena Iwan pernah menyiksa Ubed. Begitu pula demi kerja yang halal, ia mencoba berjualan cilok ditemani Ubed. Dalam adegan sebagai tukang cilok pula, hati preman Jupri "tercopet" oleh mojang yang digambarkan punya prinsip teguh ini.

Tak hanya itu, dalam adegan lain Dewi juga tak segan mendatangi Kang Mus demi mendapatkan pekerjaan. Walaupun Kang Mus ogah-ogahan, akhirnya Dewi diberikan pekerjaan sebagai juru kuntit Kinanti yang pacaran dengan Aditia.

Profil Pemeran Dewi
Sosok Dewi muncul di episode 6 dalam adegan sebagai copet magang. Peran sebagai copet yang ingin insyaf dan beralih profesi jadi tukang cilok ini dibawakan dengan apik oleh Neng Dewi Novitasari (biasa dipanggil Dewi Nosar). Mojang Bandung yang pemalu ini masih menempuh kuliah di Taruna Bakti mengambil Jurusan Sekretaris.

Awalnya, ia ikut casting di Preman Pensiun. Ia merasakan respons yang luar biasa dari masyarakat, khususnya dari masyarakat Bandung. Sinetron ini merupakan debut pertamanya. Ia belajar banyak dalam dunia akting di sinetron ini dan juga belajar bagaimana membina hubungan antarpemain serta dengan kru. Teh Dewi termasuk idola para pengicau di Twitter.

Mojang kelahiran 2 Januari 1995 ini tinggal di kawasan Antapani. Dewi juga menuturkan bahwa masa SD ditempuhnya di Pulau Sumatera, kemudian ia pindah ke Bandung dan sekolah di SMPN 37 serta melanjutkan sekolah di SMAN 23 Bandung. Gadis yang aslinya selalu terlihat ceria ini, mengaku suka makan ayam goreng buatan ibunya. Ia juga suka makan cilok dan cuanki dengan rasa pedas. Bicara barang koleksi, Dewi suka koleksi merchandise yang berwarna pink serta merchandise miniatur menara Eiffel. *Abah

Akun media sosial:
-  Twitter: https://twitter.com/dewinsr16
- Fan base Dewi #Nosarius: https://twitter.com/DewinosarFC

Seputar sinetron "Preman Pensiun":
- Video Youtube event: Klik di sini
- Profil para pemain lainnya: Klik di sini
- Akun Twitter para pemain:  Klik di sini - Info lainnya: Klik di Sini