Review

Konser Dewa 19 dan Ari Lasso di Trans Studio Bandung, 24 Januari 2016





Band ini menjadi fenomena tersendiri dalam jagad hiburan Tanah Air. Band ini banyak mencetak lagu-lagu hits dan abadi hingga sekarang. Dengan mengusung "Back in The Days Live in Concert" Dewa 19 plus vokalis pertamanya, Ari Lasso akan menggebrak Kota Bandung. Event ini bakal digelar di Amphiteater Trans Studio Bandung pada Minggu, 24 Januari 2016. Grup musik yang dibentuk pada tahun 1986 di Surabaya ini bakal menghibur pecinta musik Indonesia maupun para Baladewa dengan lagu-lagu yang mungkin pernah menjadi bagian mengisi kenangan Anda.

Dewa 19 yang dikomandani Ahmad Dhani ini pernah beberapa kali mengalami pergantian personel. Pada awal berdirinya, empat orang siswa SMP Negeri 6 Surabaya membentuk band nama Dewa yang merupakan akronim dari nama mereka berempat: Dhani Ahmad (keyboard, vokal), Erwin Prasetya (bass), Wawan Juniarso (drum) dan Andra Junaidi (gitar).

Mereka memiliki markas tempat berlatih di rumah Wawan di Jalan Darmawangsa Dalam Selatan No. 7, yang terletak di kompleks Universitas Airlangga, Surabaya. Mereka dikenal di panggung-panggung festival di akhir era 1980-an dan mampu menjadi kampiun di beberapa ajang festival tersebut. Untuk lebih mengembangkan karier bermusik, Dewa 19 akhirnya hijrah ke Jakarta dan merilis album pertamanya pada tahun 1992 di bawah label Team Records. Lagu "Kangen" dan "Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi" sukses mendapat tempat di hati penggemar musik Indonesia.

Dewa 19 telah menerima banyak penghargaan, baik BASF Awards maupun AMI Awards. Dewa 19 juga pernah meraih penghargaan LibForAll Award di Amerika Serikat atas kontribusi mereka pada upaya perdamaian dan toleransi beragama. Pada 2008, Dewa 19 masuk ke dalam daftar "The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa" oleh Majalah Rolling Stone.

Harga dan Tempat Pembelian Tiket
Beberapa lagu hits dari band ini:  Kangen, Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi, Aku Milikmu, Tak Akan Ada Cinta Yang Lain, Cukup Siti Nurbaya, Restoe Boemi, Separuh Nafas, Kamulah Satu-Satunya, Kirana, Cinta, Aku Disini Untukmu, Risalah Hati, dan sebagainya. Anda ingin menikmati kembali lagu-lagu Dewa dan reuni band tersebut dengan Ari Lasso? Tonton saja nanti konser "Konser Back In The Days With Dewa 19 & Ari Lasso". Adapun harga tiket "Konser Back In The Days With Dewa 19 & Ari Lasso" (sudah termasuk tiket masuk untuk semua wahana Trans Studio Bandung) sebagai berikut:

Pre Sale (10 Januari 2016)
- Festival Rp 350.000
- VIP Rp 750.000

Harga Normal (11 - 24 Januari 2016)
- Festival Rp 400.000
- VIP Rp 800.000

Info selengkapnya tentang Konser Back In The Days With Dewa 19 & Ari Lasso :
- Marcomm & Sales TSB
- Telepon : 022 910 99999
- Website : www.transstudiobandung.com
- Facebook : Trans Studio Bandung
- Twitter : @transstudiobdng
- Instagram : @transstudio.bandung
- Path : Trans Studio Bandung