Review

Bandung Makuta Cake, Kuliner yang Lagi Ngehits




Bandung Makuta Cake

Kuliner bagi Kota Bandung sudah menjadi ciri khas tersendiri yang banyak disukai oleh para wisatawan. Bandung dikenal dari kuliner makanan berat hingga makanan ringan. Bisnis kuliner di Bandung merupakan lahan yang sangat menggiurkan bagi para pelaku usaha. Namun, persaingan bisnis makanan tersebut tentunya sangat ketat. Untuk bisa bersaing dalam bisnis ini, haruslah punya ciri khas dan tentunya rasa yang beda daripada yang lain.

Peluang bisnis ini pun banyak ditangkap oleh pemilik usaha dari pemodal besar, wirausaha menengah dan kecil, hingga para selebritis. Bagi para selebritis ada yang jadi brand ambassador maupun langsung terjun mengelola usahanya. Kini, salah satu bisnis kuliner yang sedang naik daun adalah Bandung Makuta Cake. Nama kue yang mengandung arti "Mahkota" dalam bahasa Sunda ini, kini kian meroket di kalangan para pemburu kuliner di Bandung.

Oleh-oleh kuliner terbaru di Bandung ini langsung menyedot perhatian. Nama Bandung Makuta Cake pun kian ngehits di kalangan netizen. Sosok Laudya Cynthia Bella, mojang geulis artis kenamaan dari Bandung, menjadi sosok di belakang produk kue ini. Neng Bella menjalankan usahanya berkolaborasi dengan sobatnya, Zaskia Sungkar. Kehadiran Makuta Cake pun membikin penasaran para penggemar kuliner, baik warga Bandung sendiri maupun dari luar kota. Makuta Cake sendiri di-launching pada Minggu, (5/3/2017) lalu.

Bandung Makuta Cake merupakan merek dagang yang menjajakan snow cake sebagai produk andalannya. Ada lima rasa ditawarkan, yakni cokelat, keju, lemon, karamel, serta blueberry. Harganya dibanderol berkisar Rp55.00 hingga Rp60.000.

Gerai Bandung Makuta Cake berlokasi di Jln. Van Deventer no. 2, Bandung dan hanya satu-satunya di sini, alias tidak ada cabang lain. Lokasinya bisa diakses dari arah Jln. Sunda - Jln. Natuna - Jln. Van Deventer. Lokasi gerai juga dekat dengan Jln. Veteran dan Jln. Sumatera.

Bandung Makuta Cake setiap harinya selalu dipenuhi pembeli. Para calon pembeli cake di Bandung Makuta kerap terlihat mengantre di depan toko. Jam buka toko Bandung Makuta Cake setiap hari pukul 10.00 s.d. pukul 22.00 WIB.

Info kuliner Bandung lainnya lihat di sini.

Begitu pula animo masyarakat pengguna media sosial pun. Akun instagram @bandungmakuta pun setiap harinya banyak di-follow oleh para netizen. Terlihat juga regrann dari admin yang memperlihatkan testimoni para pembeli Bandung Makuta Cake. Penasaran dengan cake yang lagi jadi primadona di Bandung ini? Segera datangi saja alamat gerainya di bawah ini. Mangga cobian.. bilih panasaran. Kalau ngantri? Nya sing sabar we, namanya juga kuliner yang lagi ngehits.

Bandung Makuta Cake
Outlet 1:
Jln. Van Deventer No. 2 Bandung
[Lihat peta lokasi]
Telepon: (022) 20530854

Outlet 2:
Jln. Aruna no. 15 Bandung (dekat Jln. Pajajaran)

Jam buka: pukul 08.00 - 22.WIB
Line/IG/FB: @bandungmakuta