Cafe De Java: Wisata Kuliner Nusantara di Dago Dreampark




Cafe De Java Dago Dreampark

Cafe De Java merupakan tempat makan baru yang berada di kawasan wisata Dago Dreampark, Jl. Dago Giri KM 22, Pagerwangi, Bandung. Cafe dengan bangunan joglo ini menawarkan  suasana outdoor yang dilengkapi pemandangan hijau khas Dago Dream Park. Tempat makan yang mengusung konsep kuliner nusantara ini memiliki makanan khas diantaranya Iga Bakar Madu, Bebek Bakar Madu, dan Garang Asem berupa ayam kampung dengan bumbu khas.

Cafe De Java memiliki menu andalan lainnya berupa Nasi Botram dan Nasi Tumpeng yang dapat dinikmati bersama minimal empat orang. Selain makanan, Cafe De Java juga menawarkan minuman khas seperti Wedang Uwuk, Teh Kampul, Kopi Java Priangan dan Kopi Jos.

Ada ragam menu minuman dan makanan yang bisa dinikmati di Cafe De Java: Menu Minuman/Wedangan, Teh Tawar, Teh Manis, Teh Kampul, Teh Lemon, Teh Serek, Teh Tarik, Jeruk Peras, Jeruk Nipis, Kopi Tubruk, Hot/Ice Milo, Milo Dinosaurus, Nasgitel, Wedang Uwuk, Wedang Coklat, Wedang Jahe, Wedang Jahe Coklat, Wedang Teh Jahe, Kopi Klotok, Kopi Joss, Teh Lemon Sereh,, Teh Leci, Hot Green Tea
Hot Thai Tea, Susu Telor Madu (STM), aneka Susu Segar dan Jus, aneka Roti Bakar, dll.

Sementara untuk makanan berat tersedia Paket Arjuna, Ayam Penyet, Nasi Goreng Kampung, Nasi Pecel
Nasi Urab/Terancam, Nasi Gudeg Telur, Nasi Mawut, Mie Nyemek/Godhog, Mie Goreng, Paket Baladewa
Nasi Goreng de Java, Nasi Timbel Ayam, Garang Asem, Ayam+Nasi, Nasi Gudek Komplit, Paket Cakra,
Iga Bakar Madu, Asem-asem Iga, Nasi Timbel Bebek, kan Dori Sambal Matah, Sop Buntut, Sop Iga Sapi, dll.

Bagi yang mau makan bareng-bareng bisa pilih paket aneka hidangan angkringan, paket  botram urab, botram timbel, dan botram pecel.  Mengenai harga, Cafe De Java mematok harga mulai dari Rp12.000 untuk minuman, Rp35.000 - Rp65.000 untuk makanan berat dan paket botram mulai dari Rp55.000/orang.

Dago Dreampark Buka Setiap hari pukul 09.00 - 17.00 WIB, Sabtu, Minggu dan Hari Libur pukul 08.00 - 18.00 (17.30 Closed Entry). HTM: Rp 20.000 CP: 0812-2230-069 / 0812-2223-8696.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS