Review

Butterfield Kitchen, Tempat Kuliner Cozy di Jalan Dipatiukur Bandung



Butterfield Kitchen Dipatiukur Bandung

Tempat kuliner yang cozy di kawasan Jln. Dipati Ukur Bandung ini mengusung konsep art deco, dimana lebih menggabungkan gaya modern dan klasik. Tempatnya didekorasi dengan gaya arsitektur tahun 1950an. Terlihat kursi-kursi kayu dengan sandaran pendek dipadu dengan lampu putih yang menggantung seperti mangkuk terbalik, ditambah dengan pajangan dinding sederhana.

Konsep modern sebenarnya lebih kental terasa dari beragam kudapan yang dimiliki oleh Butterfield Kitchen. Sedangkan dilihat dari segi arsitektur, warna dasar seperti abu-abu begitu mendominasi. Butterfield Kitchen buka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Di sini, Anda akan menemukan nuansa unik saat santap pagi, siang ataupun malam dengan konsep tempat yang memikat.

Kafe yang baru dibuka tanggal 1 April 2015 lalu ini terletak di Jalan Dipatiukur No. 5 Bandung, tepatnya berada pada satu bangunan yang sama dengan Co&Co Coworking Space. Kalo kamu masuk dari Dago, bangunannya bisa dilihat di sebelah kiri. Cafe ini memang diawali dengan terbentuknya Co&Co working space di bangunan yangsama, sang pemilik yang merupakan tiga bersaudara, Kemal, Ruli dan Nayaka inginmenghadirkan sebuah cafe dengan konsep suasana perkantoran yang bertema klasik.

Café ini memberikan suguhan menarik berupa menu makanan dengan rasa original.. Bangunannya terbagi atas 2 lantai serta menyediakanruang meeting. Ruang meeting tersebut terletak di lantai 2, sedangkan dibagian bawahnya merupakan tempat untuk makan dan hangout tentunya.

Butterfield Kitchen $uga memiliki keunikan yang memang men$adi daya tarik tersendiri. Salah satu contohnya adalah penampilan musik jazz untuk menghibur  pengunjung. Kenapa musik jazzz? Para pemilik Butterfield Kitchen yang merupakan pecinta musik telah menaruh perhatian khusus terhadap keberadaan musik jazz yang lambat laun menghilang.

Butterfield Kitchen
Jl. Dipatiukur No.5 Bandung
Twitter : @butterfieldbdg
Instagram : Butterfieldkitchen

share to whatsapp