KICKFEST 2014 Bandung, 10 -12 Oktober 2014 (Lapangan Pusenif PPI Kota Bandung)





Bandung akan kembali menjadi tuan rumah KICKFEST 2014, 10 -12 Oktober 2014 bertempat di Lapangan Pusenif PPI kota Bandung. Lahir dari kekompakan asosiasi brand indie clothing Indonesia yang bermarkas di Bandung KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity), event yang telah berlangsung sejak tahun 2007 ini akan menggebrak Bandung dengan tema Carnival yang diusungnya.

memasuki tahun ke 8 penyelenggaraannya kualitas pelaksanaan KICKFEST semakin meningkatkan kualitasnya, hal ini terlihat dari terus bertambahnya jumlah peserta di tiap penyelenggaraan KICKFEST. Tahun ini ada lebih dari100 Brand Community bergabung diantaranya : Ouval, Flashy, Arena, Experience, Oink, Blankwear, Godincorporated, Screamous, Invictus, Dloops dan masih banyak lagiakan meramaikan karnaval KICKFEST tahun ini.

Mengangkat tema “Carnival”, panitia akan menciptakan atmosfer baru yang berbeda dari penyelenggaraan KICKFEST dan ICE ditahun-tahun sebelumnya. Area seluas lebih dari 10.000 meter persegi,akan disulap menjadi sebuah tema karnaval yang seru, mulai dari dekorasi panggung, stand, stand peserta, foodcourt serta acara yg ada didalam menyatu menjadi satu kesatuan tema Carnival. 

Pada pameran selama 3 hari ini juga menjadi ajang berkumpulnya berbakai komunitas antara lain ,Barudak Urban Light Bandung, Peri Kertas, Fingerboard Bandung, Bandung Beatboax, Ruang Film Bandung, Pensil Kertas, Indie yo, Toygraphi,Gundam Front Pasundan,Karbaret Bandung, Urban street, Grafitty Sesame Street Klan, Evolutionfamz Breakdance, NBC Enhai, Skyjumpers Indonesia  dan lainnya. Tidak cuma itu, untuk mendukung konsep yang di usung, LOOP KICKFEST akan menghadirkan Bianglala, Tong Setan, sampai kuliner.“LOOP KICKFEST akan tampil beda,” janji Ade lagi.

Tidak hanya ambience yang akan tampil beda, KICKFEST2014 akan memberikan pengalaman sekaligus perjalanan unik pengunjung belanja pakaian, aksesoris, dan merchandisedari brand-brand peserta KICKFEST2014 dan ICE akan semakin lengkap dengan spesial performance dari Mocca, Koil, Pure Saturday yang akan menghibur pengunjung LOOP KICKFEST Bandung 2014.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS