Belanja Aneka Sepatu Boot Kulit Berkualitas di Dr. Faris Shoes Jln. Dipatiukur 96 Bandung





Bandung dikenal sebagai kota fashion. Bukan hanya pakaian yang menjadi incaran pelancong yang hobi belanja. Salah satunya adalah sepatu Dr. Farish Shoes. Bagi Anda yang sedang mencari produk sepatu boot kulit atau juga bahan imitasi bisa mendatangi lokasi gerai Dr. Faris di Jalan Dipatiukur no. 96 Bandung. Di sini Anda bisa mencari aneka sepatu boot dengan kualitas bahan yang tak perlu diragukan lagi.

Menurut keterangan pengelola gerai Dr. Farish Shoes, Bang Hendra, toko yang dikelola sekarang berada di bawah perusahaan Faris Group yang dimiliki oleh Bapak Mohammad Idrus. Bagi Anda yang menginginkan aneka sepatu boot berkualitas bisa menyambangi gerainya di Jalan Dipatiukur No. 96. Letaknya beberapa meter dari Simpang Dago menuju Jln. Dipatiukur ada di sebelah kiri. Lokasi toko sepatu ini persis berada di depan pool travel Day Trans.

Jika Anda berada di daerah Bandung timur bisa juga mengunjungi gerai Dr. Faris Shoes di kawasan Ujungberung atau juga di Pasar Cimol, Gedebage. Kelebihan produk sepati dari Dr. Faris Shoes ini mempunyai ciri khas nyaman dipakai, simpel, lentur, serta model trend anak muda. Untuk menjaga agar desain sepatu tetap mengikuti trend, desain biasa di-update model baru dalam rentang hitungan bulan.

Gerai Dr. Faris Shoes setiap hari ramai dikunjungi pembeli. Bahkan untuk setiap akhir pekan, sudah pasti gerai dekat kawasan kampus di Jalan Dipatiukur ini lebih ramai. Adapun produksi sepatu Dr. Faris Shoes ini dibuat di daerah Cibaduyut dan Kopo. Sementara gerai pusat dengan koleksi terlengkap ada di Jalan Dipatiukur tersebut yang sudah berdiri lebih dari empat tahun. Sepatu produk Dr. Faris Shoes ini kini menjadi endorse yang digunakan para pemain sinetron "Preman Pensiun"

Dr. Faris Shoes
Store:
Jln. Dipatiukur no.96 Bandung - Jawa Barat
Tlp.Store: (022) 2512904 
Mobile: 082240468299
PIN BBM: 29ED1006

Fan Page Dr. Farish Shoes: https://www.facebook.com/sepatudrfaris

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS