Wisata di Tengah Kesejukan Alam di Taman Bougenvile, Gunung Puntang





Ingin berekreasi yang nyaman dan fasilitas lengkap? Tempat wisata di kawasan Bandung selatan ini patut Anda coba bersama keluarga. Namanya Taman Bougenville, kawasan resort rekreasi yang berhawa sejuk, terletak di kaki Gunung Puntang. Taman Bougenville akan menyatukan diri kita dengan alam, meninggalkan rutinitas, menghilangkan kejenuhan, sekaligus membangun kembali kesegaran jasmani dan rohani secara alamiah. Taman Bougenville sangat pas untuk acara keluarga, reuni, familly gathering, camping, outbound adventures dan masih banyak lagi.

A. Lokasi
tepatnya di Jln. Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Kec. Cimaung, Banjaran-Pangalengan Kab. Bandung. Anda bisa menikmati suasana alam dengan hutan pegunungan, sawah, ladang yang memberikan nuansa asri, alami yang menentramkan hati setiap pengunjung.

Untuk mencapai lokasi tempat wisata keluarga atau gathering kantor ini, dengan kendaraan pribadi keluar dari tol Buah Batu, belok kanan ke arah Bojongsong, di pertigaan ambil ke arah Banjaran. Dari Banjaran terus saja hingga ke Alun-Alun Banjaran, ambil kiri ke arah Gunung Puntang.

B. Fasilitas
Berikut adalah fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung Taman Bougenville:
1. Taman Alam.
2. Kolam Renang.
3. Alur Luncur & Waterboom.
4. Arena bermain anak.
5. Rafting
6. Fun Games
Kegiatan yang penuh dengan Unsur Fun, Togetherness serta nuansa kompetisi yang dilaksanakan secara racing atau rally games
dengan durasi 2 – 3 jam
7. Camping ground
8. ATV
9. Outbond
Kegiatan yang mengedepankan nilai belajar yang sangat bervariasi dengan Experiential learning melalui simulasi yang menantang dalam suasana yang penuh kegembiraan, dengan proses belajar Brief–Activity-Debrief dengan durasi satu hari.
10. Kids Oubond
Kegiatan bagi anak dengan konsep belajar sambil bermain dan rekreasi di alam terbuka yang penuh dengan beragam tantangan guna menunjang proses pengembangan perilaku anak dengan durasi 4 – 5 jam.
11. Paintball
Kegiatan simulasi perang-perangan, layaknya kita masuk ke medan tempur dengan peluru cat sebagai sarana penerapan dan pengembangan strategi dalam menghadapi berbagai tantangan.
12. Taman Bougenville juga menyediakan 6 buah Villa disewakan: Rasamala, Pinus, Cemara, Puspa , Suren dan Log Home Campaka.


Taman Wisata Bougenvile
Jln. Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya
Kec. Cimaung, Banjaran-Pangalengan Kab. Bandung.

Brosur Taman Bougenvile: Unduh di sini

Kontak
Telepon:
081322555518
081322555581
(022) 7309983
Email:
tbougenville@yahoo.co.id

Website:

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS