Menyambut Tahun Baru 2016, Trans Studio Bandung Hadirkan Ragam Pertunjukan




Event Trans Studio Bandung Tahun Baru 2016

Trans Studio Bandung sebagai salah satu indoor theme park terbesar di Dunia yang memiliki 20 wahana spektakuler diantaranya Yamaha Racing Coaster dengan kecepatan 120 km/jam dan sudut kemiringan 90 derajat, wahana Vertigo yang berputar 360 derajat, Negeri Raksasa yang akan mengajak sahabat TSB ke puncak menara setinggi 20 meter, serta temukan misteri legenda kota Bandung di wahana Dunia Lain.

Aneka Show Bertaraf Internasional
Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati show-show bertaraf internasional seperti drama musikal Kabayan Goes to Hollywood, Arilia the Mermaid Show, Special Effects Action Show dan Parade Lighting and Lanterns setiap Pkl. 16.00 WIB di sepanjang area Studio Central Trans Studio Bandung.

Dalam menyambut liburan akhir tahun 2015, Trans Studio Bandung dengan bangga mempersembahkan pertunjukkan internasional yang bertajuk "World Amazing Rodha The Circus". Pertunjukkan ini terdiri dari beberapa atraksi memukau dan menegangkan yang dimainkan oleh pemain sirkus internasional dari Italia dan Cina yang akan menghibur  pengunjung Trans Studio Bandung selama periode liburan akhir tahun mulai tanggal 19 Desember sampai 3 Januari 2016.

Atraksi yang ditampilkan diantaranya Duo Roller Skating, yaitu atraksi yang dimainkan oleh pemain sirkus Italia secara apik dan kompak diatas sepatu roda, sehingga menampilkan gerakan-gerakan yang memukau.
Bowls Unicycle, yaitu atraksi ketangkasan yang dimainkan oleh 5 pemain sirkus diatas sepeda roda satu. Flying Motor, atraksi mendebarkan yang dilakukan oleh 7 pengendara motor profesional yang saling melintasi di dalam sebuah bola berukuran sangat besar.

Harga Tiket Masuk
Harga tiket masuk TSB adalah Rp. 170.000,-/orang untuk weekday (Senin - Jumat) dan  Rp.270.000,-/orang untuk weekend dan selama periode liburan akhir tahun 2015 mulai tanggal 12 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016. Harga tiket masuk sudah termasuk bermain semua wahana sepuasnya. Namun, terdapat beberapa wahana yang memiliki pengukur tinggi badan mengingat segi keamanan pengunjung.

TSB juga menyediakan VIP Access dengan fasilitas antrian lebih cepat dan mendapatkan akses mobilisasi keluar masuk theme park di hari yang sama dengan biaya tambahan Rp.250.000,-. Semua transaksi di dalam TSB memakai media berupa kartu yang dinamakan Mega Cash, mulai dari tiket masuk, membeli makan & minum, hingga membeli souvenir. Mega Cash yang dapat di Top Up dan berlaku seumur hidup. 1 Mega Cash berlaku untuk 2 orang dengan biaya pergantian kartu sebesar Rp. 10.000/kartu.    

Jam Operasional
Trans Studio Bandung beroperasi dari pukul 10.00 - 21.00 WIB (weekday) dan pukul 09.00 – 22.00 WIB (weekend dan periode liburan). Nikmati diskon kartu kredit Bank Mega 25% (Silver, Gold, TSM Ultima, Mega Metro, Mega Carrefour, Platinum & Mega First Infinite). Khusus Platinum & Mega First sudah termasuk voucher potongan harga Rp. 50.000,- utk minimal pembelanjaan Rp. 250.000 di Trans Studio Store. Datang dan jadilah bagian dari kemeriahan liburan natal dan tahun baru 2016 di Trans Studio Bandung!

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS