Trans Studio Bandung Hadirkan "World Amazing Rodha The Circus"




Acara Sirkus Tahun Baru 2016 di Trans Studio Bandung

Anda berencana menghabiskan liburan tahun baru di Bandung? Pada Desember hingga Januari ini banyak sajian dan acara menarik yang hadir untuk menghibur Anda dan sekeluarga. Salah satunya adalah yang akan disajikan Trans Studio Bandung (TSB) pada 19 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016. Selama 16 hari, TSB yang berada di Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung akan menghibur Anda dengan sajian spesial berupa pertunjukan sirkus bertajuk, "World Amazing Rodha The Circus" di Amphiteater Trans Studio Bandung. Selama libur sekolah, Trans Studio Bandung buka mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB.

Dalam pertunjukan ini, hadir dua kelompok sirkus internasional, yaitu dari Italia dan Cina. Mereka akan menampilkan keterampilan dan keahlian memukau penonton di atas media yang menggunakan roda, yaitu sepatu roda dan sepeda roda satu.

Harga Tiket Pertunjukan Sirkus Roda
Ya, sesuai dengan tajuk utamanya yang memakai kata "rodha" yang berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti roda, maka Anda akan menyaksikan aksi mendebarkan sekaligus memukau Duo Roller Skating asal Italia di atas sepatu roda. Penampilan lainnya adalah Bowls Unicycle, yang memamerkan keahlian lima pemain sirkus memainkan sepeda roda satu. Kemudian tujuh pengendara motor profesional akan memacu adrenalin Anda dengan pertunjukan Flying Motor, yaitu saling melintas di dalam bola raksasa.

Pertunjukan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut libur sekolah, Natal, dan Tahun Baru 2016 ini bisa Anda saksikan dengan membeli tiket Rp 270.000 per orang. Pengelola juga menyediakan akses VIP bagi Anda yang bersedia membayar biaya tambahan sebesar Rp 250.000. Sehingga, Anda tidak perlu terlalu lama mengantre dan menikmati theme park lainnya pada hari yang sama. Anda yang menggunakan kartu kredit Bank Mega memperoleh keistimewaan berupa potongan harga sebesar 25%.

Acara Lainnya Menyambut Tahun Baru
Pertunjukan sirkus ini hanyalah satu dari sederet pertunjukan yang akan dihadirkan di kawasan TSB. Acara lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan tentu saja  “Time to Celebration with Superheroes” di Ibis Bandung Trans Studio dan “Late Nite Shopping” di Tans Studio Mall Bandung. Dan yang paling ditunggu-tunggu tentu saja acara yang akan digelar di The Trans Luxury Hotel Bandung yang menghadirkan penyanyi kaliber internasional, Brian McKnight dengan tema "Back at One A New Year’s Eve Celebration With Brian McKnight".

Trans Studio Bandung
Alamat : Jln. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Jawa Barat 40273
Jam buka libur sekolah: 09.00 - 22.00 WIB
Reservasi tiket : (022) 91099999

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS