Wisata Renang Keluarga di Pesona Nirwana Waterpark, Soreang




Pesona Nirwana Waterpark Soreang Kab Bandung

Lokasi taman rekreasi air merupakan destinasi wisata di Kab. Bandung dengan ciri khas dikelilingi tebing. Wahana wisata ini tempatnya cocok buat wisata berenang untuk keluarga, bareng teman, atau anak-anak sekolah yang sedang liburan. Waterpark seluas 4000 meter persegi ini merupakan awal dari pembangunan resort ramah lingkunganyang total areanya direncanakan mencapai empat hektare. Adapun seputar kondisi keamanan tebing-tebing curam ada area belt line (sabuk pengaman) di sekeliling tebing yang sudah ditata dengan ketat termasuk dengan menjaga dan menambah kuantitas pepohonan di sekitar area kolam renang.

Rekreasi Anda akan terasa nyaman dan aman karena lokasi area sekelilingnya tertutup, keluar masuk orang menggunakan satu pintu gerbang yang dijaga oleh petugas security. Lahan parkir cukup luas, bisa memuat puluhan mobil dan motor. Untuk area penjual makanan, pengunjung juga bisa mampir ke food court untuk mengisi perut sehabis berenang. Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin berwisata di Bandung selatan. Anda dari sini bisa melanjutkan ke tempat wisata Ciwidey.

A. Lokasi dan Rute Menuju Pesona Nirwana Waterpark
Tempat wisata Pesona Nirwana Waterpark berlokasi di Kampung Legok Jeungjing di Desa Panyirapan, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Rute bisa dari arah keluar Tol Kopo belok kanan - Sayati - Soreang - Kantor Pemda Kantor Pemda Kab. Bandung ke arah kiri menuju desa Panyirapan. Rute lainnya bisa dari arah keluar Tol Buah Batu ambil arah kanan - Bojongsoang - Dayeuhkolot - Banjaran - Soreang. Dari arah Pemda Kab. Bandung jaraknya sekitar 1 km (5 menitan).

B. Harga Tiket Masuk Pesona Nirwana Waterpark
Tiket masuk ke waterpark ini adalah Rp. 40.000 (Senin - Jum’at) dan Rp. 60.000 (Sabtu - Minggu). Harga tiket sewaktu-waktu  bisa berubah.

C. Fasilitas di Pesona Nirwana Waterpark
1. Lazy River: wahana kolam arus yang disediakan untuk berpetualang di dunia air. Untuk menikmati wahana ini, pengunjung bisa menyewa ban pelampung dengan harga Rp. 10.000 (single) dan Rp. 20.000 (double).

2. Kiddy Pool: wahana khusus untuk anak-anak berupa perosotan/seluncuran kecil untuk anak-anak. Air mancur mini yang keluar dari besi penyangga di tengah kolam dan ember besar yang tiba-tiba menumpahkan air yang cukup banyak dalam periode waktu tertentu.

3. Water Slider: luncuran air dengan beragam tipe dan ukuran.

4. Jacuzzi:  Kolam rendam air hangat untuk relaksasi tubuh.

Tempat wisata kolam renang lainnya lihat di sini 

Pesona Nirwana Waterpark
Alamat: Kampung Legok Jeungjing di Desa Panyirapan,
Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.
Informasi: 089682915022, 08320666316
Peta lokasi: lihat di sini

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS