Jajaway Waterpark, Wisata Berenang Favorit di Daerah Cijenuk, Kab. Bandung Barat




Jajaway Waterpark Cijenuk Kabupaten Bandung Barat

Jika Anda sedang mencari tempat wisata berenang di Kabupaten Bandung Barat, Jajaway Waterpak adalah pilihannya. Jajaway Waterpark adalah tempat wisata air yang berada di daerah Cijenuk, Cipongkor, Desa Mekar Sari, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi wisata ini bukan saja menyajikan wisata bermain air. Paduan aneka fasilitas dan pemandangan alam yang indah ala suasana desa yang alami juga sangat cocok untuk wisata keluarga. Tempat wisata ini pun cocok buat yang ingin mengadakan gathering atau event lainnya.

Fasilitas utama yang menjadi favorit di sini adalah kolam renang. Di sini terdiri dari beberapa kolam renang dengan beda kedalaman. Untuk anak-anak dan remaja, berenang di sini sudah pasti sangat mengasyikkan. Fasilitas di kolam renang terbilang lengkap dari seluncuran, kolam arus, hingga ember tumpah. Dan yang pasti sajian pemandangan di area Jajaway Waterpark cocok juga buat dijadikan latar berselfie ria.

Fasilitas di Jajaway Waterpak
Untuk yang datang berombongan bersama keluarga, bisa menyewa cottage untuk bermalam di sini. Cottage di Jajaway Waterpark dilengkapi dengan fasilitas ruang tidur utama, ruang tengah/Keluarga plus kamar mandi, dan cottage bisa menampung untuk 8 orang. Jika para orangtua ingin bersantai, bisa di saung-saung dengan suasana yang adem. Sambil berleha-leha di saung, para orangtua bisa sambil mengasuh anak yang bermain di playground dekat saung-saung. Lokasi lainnya bisa sambil mengawasi anak berenang dengan duduk santai di dekat kolam renang di tempat yang sudah disediakan.

Sedangkan untuk area parkiran sendiri di sini terbilang luas. Para pengunjung bisa memasuki area Jajaway Waterpark hanya dengan membayar tiket masuk Rp30.000 (harga tiket sewaktu-waktu bisa berubah). Saat masuk, pengunjung bisa merasakan kesejukan area wisata ini. Kehijauan akan nampak di depan mata dengan hadirnya pohon-pohon dengan paduan taman nyaman. Untuk kunjungan, pihak pengelola pun menyediakan paket wisata yaitu pilihan paket normal, paket rombongan, paket siswa, paket event.

Rute ke Jajaway Waterpak
Untuk akses ke lokasi ini, Jajaway Park berada kurang lebih 200 meter dari Terminal Cijenuk, Kab. Bandung Barat. Lokasi berada di samping kanan jalan. Rute menuju ke tempat wisata ini dari simpang Cimareme ambil ke arah Batujajar-Cililin-Cijenuk-Cipongkor. Akses lainnya:
- Dari Bandung - Cimahi - Cimareme - Batujajar - Cihampelas - Cililin - Cijenuk
- Dari Jakarta - Padalarang - Cimareme - Batujajar - Cihampelas - Cililin - Cijenuk
- Dari Soreang - Cipatik - Cihampelas - Cililin - Cijenuk
- Dari Cianjur - Rajamandala - Saguling - Cipongkor - Cijenuk

Jajaway Waterpark
Jln.Cidemang No. 1 RT 01 RW 05 Kp. Jajaway
Kel. Mekar Sari, Kec.Cipongkor, Kab. Bandung Barat

Kontak:
Telepon:
- 081 2202 2593
- 0813 2139 9201
E-mail reservasi: info@jajawaywaterpark.com

Foto-foto di Jajaway Waterpark lihat di sini.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS