Belanja, Kuliner, dan Wisata Anak di TransMart Buah Batu Square




Kid City Transmart Carrefour Buah Batu

TransMart Buah Batu Square bisa menjadi alternatif tempat liburan bersama keluarga di akhir pekan. Khususnya bagi Anda yang tinggal di kawasan Bandung Selatan. Di kawasan Jalan Terusan Buah Batu - Bojongsoang, kini telah hadir Transmart Carrefour Buah Batu. Lokasinya dekat jembatan tol Buah Batu. Dari keluar tol Buah Batu, Anda tinggal belok kanan ke arah Telkom University.

Transmart Carrefour Buah Batu di-launching pada Jumat (28/4/2017) lalu. Mall terlengkap di Bandung Selatan ini hadir dengan konsep belanja keluarga yang lebih dinamis. Karena menggabungkan konsep sebagai destinasi belanja favorit dimana keluarga dapat berbelanja, kuliner, bermain, dan menonton dalam satu kawasan.

Gerai Transmart Carrefour Buah Batu Bandung Square hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat sekitar akan tempat belanja yang sekaligus menawarkan tempat untuk bersantap, bermain, dan menonton dengan adanya Kidcity dan XXI. Kini, Transmart Carrefour Buah Batu Bandung Square menjadi primadona baru masyarakat Buah Batu, Bojongsoang, Baleendah, Banjaran dan sekitarnya untuk belanja, makan, dan rekreasi.

Wahana permainan di KidCity
Salah satu lokasi favorit yang ada di TransMart Buah Batu buat wisata anak adalah KidCity. KidCity adalah arena bermain keluarga yang dilengkapi dengan berbagai wahana menarik. KidsKidCity hadir di lantai paling atas Transmart Buah Batu. KidsCity menjadi ajang rekreasi keluarga di mana orang tua bisa bersantai sementara anak-anak bermain dalam suasana yang aman.

Begitu Anda menaiki eskalator menuju KidsCity Buah Batu, Anda akan disambut dengan aneka wahana permainan juga spot selfie. Untuk uji adrenalin, pengunjung bisa menjajaln wahana Crazy Cab Coaster (roller coaster), Skyscraper, Happy Swing, dan lainnya. Wahana ini memerlukan minimum tinggi badan dan usia karena cukup memicu adrenalin dan berhubungan dengan ketinggian.

Sedangkan untuk wahana yang memerlukan pendampingan orang yang lebih dewasa ada: Sky Rider dan Bumper Car (bom bom car). Dan untuk anak yang lebih kecil ada Softplay di mana anak bisa melatih motoriknya dalam arena bermain seperti perahu mini. Ada juga area Game Zone di mana terdapat berbagai game konsol permainan untuk anak maupun dewasa.

Jika lelah atau merasa lapar, di area yang sama, terdapat Food Street yang ada di sebelah selatan. Di mana terdapat berbagai macam pilihan makanan mulai yang tradisional dan mancanegara. Sehingga tidak perlu buang waktu dan lelah mencari di luar. Terdapat pula miniatur ikon negara-negara dunia yakni yang bertema Paris dengan Menara Eiffel-nya. Spot ini salah satu tempat favorit pengunjung buat berfoto ria selain bus berwarna merah dekat eskalator.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS