Review

Merayakan Malam Tahun Baru 2018 Bersama All-4-One dan Sheila On 7 di The Trans Luxury Hotel



Konser All 4 One at The Trans Luxury Hotel Bandung Indonesia

Ingin menghabiskan liburan panjang sekaligus menikmati momen spesial pergantian tahun di Bandung? Anda bisa memilih The Trans Luxury Hotel sebagai tempat Anda untuk tujuan wisata ke Bandung sekaligus menikmati tembang-tembang kenangan tahun 90-an. Pada momen malam tanggal 31 Desember  2017, The Trans Luxury Hotel bakal menghadirkan konser All-4-One dan Sheila On 7.

Kedua band favorit tersebut bakal manggung di Trans Convention Centre. All-4-One adalah legenda R&B/pop grup asal Amerika dan Sheila on 7 adalah band kenamaan Indonesia asal Yogyakarta. Anda bisa mengenang kembali masa 90an dengan lagu hits dari All 4 One seperti "I Swear", "I Can Love You Like That", dan "So Much in Love", dan lainnya.

All-4-One sendiri digawangi Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak. Group asal Glendale, California, Amerika Serikat ini dikenal karena lagu mereka yang berjudul "I Swear", yang menjadi hit terbesar mereka sejauh ini. Berbagai penghargaan berhasil diraih keempat musisi ini berkat single tersebut. Salah satu yang cukup bergengsi adalah Best Pop Performance by a Duo or Group with Vokal, di ajang Grammy Awards 1995.

Sementara dari band lokal, kenangan lagu-lagu ngehits dari Sheila on 7 seperti "Kita", "Dan",
"Sahabat Sejati", dan "Melompat Lebih Tinggi" akan menghibur Anda saat malam pergantian tahun di The Trans Luxury Hotel. Sheila on 7 sendiri merupakan salah satu grup musik populer Indonesia dengan personel Duta (Akhdiyat Duta Modjo, vokal), Eross (Eross Candra, gitar), Adam (Adam Muhammad Subarkah, bass), serta Brian (Brian Kresna Putro, drum).

Banda yang berdiri di Yogyakarta, 6 Mei 1996 ini sukses menggebrak blantika musik Indonesia dengan album perdana Sheila On 7 (1999) dilanjutkan tiga album lainnya yang juga meledak di pasaran, yaitu Kisah Klasik Untuk Masa Depan (2000), Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki (2000), dan 07 Des (2002).

Harga tiket dan open gate
Untuk bisa menyaksikan kedua band legend tersebut, tiketnya bisa didapatkan di Festive Desk, Lobby Trans Luxury Hotel. Adapun jika ingin membeli secara online bisa di tiket.com dan bookmyshow.com. Untuk harga tiket untuk kelas Festival Rp 800.000, VIP Rp 1.300.000, dan VVIP Rp 1.800.000. Untuk info lengkap, silakan kontak (022) 8888 5111 . Open gate konser kedua grup musik papan atas ini pukul 19.30 WIB.

The Trans Luxury Hotel memang ingin konsisten mengundang musisi-musisi kondang mancanegara dan dalam negeri ke Kota Bandung. Tahun-tahun sebelumnya, The Trans Luxury Hotel pernah mendatangkan Agnez Mo (2012), George Benson dan Earth Wind and Fire Experience (2013), Michael Learns To Rock (2014), Brian McKnight (2015), serta Incognito (2016).