Review

Zoya Super Store, Destinasi Pilihan Wisata Belanja Busana Muslimah di Bandung



Zoya Super Store Jalan Sulanjana Bandung

Selain destinasi wisata dan kuliner, Bandung pun dikenal sebagai surganya belanja fashion. Ada banyak tempat di Bandung yang biasa jadi destinasi wisata belanja para wisatawan, seperti di Pasar Baru Trade Center, Gang Tamim, Cihampelas, Pasar Andir, bilangan Jln. Buah Batu, sentra distro Jln. Trunojoyo, dan kawasan lainnya. Bandung pun dikenal sebagai pusat wisata belanja busana muslimah.

Di penghujung 2017 ini, di Jln. Sulanjana no. 28 Bandung (dekat Grha Persib) telah hadir Zoya Super Store. Pembukaan pembukaan gerai ke-141 Zoya Super Store Gerai tersebut diresmikan langsung oleh istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya pada Jumat, 22 Desember 2017 lalu. Dalam sambutannya, wanita yang kerap dipanggil "Si Cinta" oleh suaminya tersebut, memproyeksikan Bandung sebagai kota destinasi tujuan tren busana muslim (modest wear) dan hijab kekinian. Atalia berharap kota Bandung menjadi wisata tren busama muslim selain keunggulan kulinernya.

Sedangkan menurut pihak perwakilan manajemen Zoya, Bandung terpilih karena hingga saat ini menjadi destinasi wisata kuliner serta mode favorit masyarakat Indonesia. Dan Zoya di bawah naungan Shafco hadir dengan fashion muslim terlengkap. Tidak hanya koleksi busana yang lengkap, di sini pun tersedia area food and beverage.

Tempat belanja di kawasan Dago ini diklaim sebagai pusat belanja busana muslim terlengkap. Di gerai ini, Zoya menggelar koleksi limited edition hasil kolaborasi bersama tiga inspiring women yakni Medina Zein, Fathin, dan Eksanti. Melalui Zoya Super Store, Zoya berkomitmen memenuhi kebutuhan sandang perempuan muslimah serta menjadi wadah kreasi komunitas-komunitas di Bandung.

Di Zoya Super Store ini ada kafe yang cozy dengan aneka menu bercita rasa lokal. Ada pula $28 Fashion and Patisserie yakni kedai kopi dan roti terlezat akan hadir di Zoya Super Store tahun depan. Zoya sendiri merupakan hasil transformasi Rumah Kerudung dan Baju Lamara yang berisikan brand seperti Zoya, Personal Scarf, Sajeeda dan Mahsya. Bila sebelumnya berkonsep house of brands, kini Zoya berganti sebagai brand house.





share to whatsapp