Kereta Bandara Soekarno-Hatta Promo Diskon Tiket Setengah Harga




Tiket Promosi Railink Kereta Api Bandara

Saat ini, kereta Bandara Soekarno-Hatta tidak hanya menjadi pilihan penumpang yang akan bepergian ke bandara, namun juga masyarakat umum, terutama keluarga yang ingin mengenalkan moda transportasi kereta api maupun wisata bandara kepada anak-anak.

KA Bandara Soekarno-Hatta sebagai destinasi wisata, Railink luncurkan diskon tarif 50% setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu). Sebagai bentuk apresiasi dan memenuhi antusiasme masyarakat tersebut, Railink membuka kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat umum untuk bisa naik KA Bandara Soekarno Hatta dengan meluncurkan discount tarif 50% khusus untuk hari Sabtu dan Minggu, mulai 10 Maret 2018 hingga 27 Mei 2018 mendatang

Promo diskon tarif 50% ini berlaku untuk semua jadwal dan stasiun keberangkatan KA Bandara Cabang Jakarta, mulai dari Stasiun BNI City (SDB), Batu Ceper (BPR) dan Bandara Soekarno-Hatta (SHIA).

"Tidak menutup kemungkinan program Pro SaMi ini akan kami perpanjang jika antusiasme masyarakat terhadap KA Bandara Soekarno Hatta terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah perjalanan April nanti," kata Direktur Komersial PT Railink, Porwanto HN dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Berikut ini harga tiket promo kereta api Bandara Soekarno-Hatta:
- Harga tiket Rp70.000 diskon 50% jadi Rp35.000
- Harga tiket Rp35.000 diskon 50% jadi Rp17.500

* Calon penumpang dapat melakukan pemesanan tiket promo Sabtu - Minggu melalui internal booking, aplikasi railink, dan vending machine
* Prosedur pembelian tiket sama dengan prosedur pembelian tiket normal
* Tiket dengan tarif diskon yang sudah dibeli tidak dapat ditunda maupun dibatalkan.
* Info lebih lengkap lihat di akun Instagram: @kabandara

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS