Arture Indonesia, Jasa Layanan Wisata Adventure di Pangalengan




Jasa Layanan Rafting di Pangalengan

Wisata alam di Bandung Selatan ini selalu jadi tujuan para wisatawan yang ingin menjajal ujdi adrenalin. Bila Anda yang hobi wisata adventure di alam terbuka, bisa merencanakan untuk wisata petualangan alam terbuka di Pangalengan. Di sini ada Situ Cileunca yang sekarang sudah terlihat sangat nyaman dan menarik kunjungan wisatawan, terutama pada akhir pekan. Selain bisa mencoba berperahu melintasi danau, pengunjung pun bisa mengabadikan keindahan alam dengan kamera.

Lalu, nama Sungai Palayangan yang berhubungan dengan Situ Cileunca kini jadi tempat wisata adventure yang semakin digemari para wisatawan. Bukan hanya wisatawan dari Bandung, namun dari Jabodetabek hingga wisatawan negeri tetangga pun tak sedikit yang menjajal wisata petualang di sini.

Untuk ke kawasan Pangalengan sendiri, rutenya bisa dari keluar tol Buah Batu belok kanan - Jln. Raya Bojongsoang - Dayeuhkolot - Baleendah - Banjaran - Pangalengan. Dan bila Anda membutuhkan jasa layanan wisata adventure di Pangalengan, ada Arture Indonesia. Arture Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Event Organizer, Trainning, & Outdoor Activity yang berdiri pada tahun 2017. Arture Indonesia menawarkan program-program yang dikemas secara apik untuk masyarakat luas baik kalangan perusahaan swasta, instansi pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, lembaga pendidikan, ataupun keluarga.

Arture Indonesia berpengalaman dalam memfasilitasi kegiatan-kegiatan di alam terbuka, di antaranya:.

1. Rafting
Pengarungan bagian alur sungai yang berjeram/ riam, dengan menggunakan wahana perahu karet. Berlokasi di Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung

2. Paintball
Permainan perang-perangan dengan memakai peluru berisi cat, dan perlengkapan perang layaknya ketika kita akan memasuki sebuah pertempuran.

3. Flying fox
Meluncur dari sebuah pohon dengan menggunakan Sling Baja. Permainan ini melatih keberanian dan ketegasan dalam mengambil keputusan.

4. Country drive route
Olahraga otomotive yang menggunakan mobil penggerak 4 roda. Jenis mobil yang digunakan yakni mobil jip atau jenis SUV (Sport Utility Vehicles).

5. Camping ground
Kegiatan yang dilakukan di alam terbuka dengan menggunakan tenda sebagai tempat untuk bermalam dan memberi kesan menyatu dengan Alam.

6. Team building
Aktifitas kelompok yang memiliki interaksi tinggi untuk meningkatkan produktifitas tim dalam menuntaskan serangkaian tugas yang diberikan.

ARTURE INDONESIA
Head Office:
Jl. Raya Situ Cileunca KM. 4 Pangalengan, Kab. Bandung
Kontak:
- 0857 6345 9262 (Tlpn & WA)
- PIN BBM: 58384D93
Info pilihan harga paket lihat di: https://arture.id/

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS