Bikin Kaos Satuan Desain Sendiri di Ciptaloka.com




Cetak kaos satuan di Bandung

Punya kaos dengan desain yang beda sendiri dengan orang lain memang jadi kepuasan tersendiri. Apalagi bagi Anda yang biasa suka iseng ngedesain. Memang, bila kita punya desain khusus dan ingin dicetak di kaos, misalnya, kadang suka males karena ada minimal order. Ya, kalaupun harus cetak selusin atau sekodi kadang berat kalo kaos dengan desain khusus tersebut hanya untuk sendiri.

Nah, bagi Anda yang pengen punya kaos dengan desain unik punya sendiri, bisa coba pesan di ciptaloka.com. Salah seorang tim wisatabdg.com sendiri kemarin-kemarin penasaran pengen nyoba bikin kaos dengan desain sendiri. Untuk awalnya, coba utak-atik desain sendiri di Photoshop atau Corel lalu bikin master desain dengan formal .PNG. Lalu, buka ciptaloka.com dan di sana ada pilihan buat custom desain sendiri. Disarankan akan lebih baik bila kita punya akun sendiri di ciptaloka.com.

Prosedur pemesanan mudah
Caranya mudah, hanya upload desain sendiri di pilihan kaos. Untuk pilihan kaos sesuaikan dengan jenis kain dan ukuran yang kita inginkan. Oh ya, untuk file desain sebaiknya dalam ukuran yang besar agar tidak pecah. Lalu untuk posisi di kaos sesuaikan juga. Mudah kok gak perlu keahlian khusus untuk pasang desain ini.

Setelah dianggap cocok, lalu pesan. Nanti ada pemberitahuan via e-mail berapa total dari harga kaos dan biaya pengiriman. Tinggal tunggu deh hasilnya. Setelah dua harian, dari jasa pengiriman paket datang ke rumah mengirimkan kaos pesanan kita. Bagaimana mudah kan? Di ciptaloka.com pun, Anda bisa membuat toko sendiri yakni sebagai penjual atau reseller. Dan semua dilakukan tanpa modal.

Print on Demand dan Custom Printing 
Dilihat di website-nya, ciptaloka.com berbasis di daerah Kopo, Bandung. Ciptaloka sendiri adalah sebuah platform e-commerce yang menyediakan layanan Print on Demand dan Custom Printing untuk mencetak gambar secara custom di berbagai macam media, seperti kaos, casing handphone, mug, foto, aksesoris, sarung bantal, dan masih banyak lagi. Ciptaloka adalah perusahaan online, sehingga tidak memiliki toko fisik.

Anda dapat menggunakan Ciptaloka Online Editor untuk mengupload dan menyesuaikan tampilan gambar pada produk, atau hubungi desainer ciptaloka untuk jasa bantuan desain. Bila Anda tidak ahli dalam ngedesain namun pengen buat desain sendiri, tim ciptaloka siap membantu jasa desain gratis. Desainer ciptaloka akan membantu mengedit gambar dari Anda dan memastikan bahwa gambar yang tercetak adalah dengan kualitas terbaik.

Bisa pesan satuan
Di Ciptaloka, pun Anda bisa memesan hanya 1 produk, misalnya kaos hanya 1 item. Pesan satu barang pun akan dilayani dan dikirim ke seluruh daerah di Indonesia. Ciptaloka adalah toko online yang menggunakan sistem printing on-demand (barang dicetak setelah ada pesanan), jadi semua barang selalu ready stock.

Untuk produk cetak kaos, ciptaloka menyediakan berbagai tipe kaos, antara lain kaos Premium standar Distro Bandung dan kaos merek Gildan. Untuk kaos premium standar Distro Bandung, menggunakan bahan kaos 100% Premium Cotton Combed 24S yang adem dan nyaman dipakai. Sementara untuk bahan kaos Gildan adalah kaos standar impor yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Setiap kaos telah melewati proses quality control yang ketat sehingga mutu dan kualitas kaos terjamin.

Dan untuk teknik printing kaos menggunakan teknologi digital printing terkini, yaitu Direct To Garment (DTG) dengan jaminan kualitas terbaik. Hasil cetakannya dijamin bagus, tidak akan mengecewakan, karena di sini memakai tinta khusus garment import dari Amerika. Tinta langsung menyerap di atas serat kain dan warna tidak akan pudar setelah dicuci. Hasil sablon terlihat halus, dengan warna tajam dan gradasi mendetail.

Nah bagaimana, Anda penasaran buat bikin desain sendiri di kaos? Silakan buka saja ciptaloka.com.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS