Review

Jadwal dan Harga Tiket Penerbangan Garuda Bandung - Lampung - Padang



Jadwal Penerbangan Garuda Lampung-Bandung

Garuda Indonesia resmikan dua rute baru intra Jawa- Sumatera yakni rute Palembang-Lampung-Bandung pulang pergi dan rute Palembang-Padang pulang pergi. Pembukaan layanan penerbangan langsung tersebut merupakan langkah berkelanjutan Garuda Indonesia dalam meningkatkan potensi pariwisata nasional.

Penerbangan Palembang-Lampung-Bandung nantinya akan terkoneksi langsung dengan penerbangan Palembang-Padang. Rute baru ini menggunakan armada ATR 72-600 berkapasitas 70 penumpang.

Berikut ini jadwal penerbangannya:

JADWAL GARUDA PALEMBANG - LAMPUNG - BANDUNG
- Penerbangan Palembang - Lampung berangkat pada pukul 06.50 waktu setempat dan tiba di Lampung pada pukul 07.40.
- Penerbangan dilanjutkan ke Bandung keesokan harinya pada pukul 08.10.

JADWAL GARUDA BANDUNG-LAMPUNG - PALEMBANG
- Penerbangan dari Bandung menuju Lampung akan diberangkatkan kembali pada hari yang sama pada pukul 09.50 waktu setempat dan tiba di Lampung pada pukul 11.00.
- Penerbangan dilanjutkan ke Palembang pada pukul 13.10.

JADWAL GARUDA PALEMBANG - PADANG
- Sementara untuk penerbangan rute Palembang-Padang diberangkatkan dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II pada pukul 13.10 dan tiba di Bandara Internasional Minangkabau pada pukul 14.35.
- Adapun dari Padang ke Palembang diberangkatkan pada pukul 15.15 dan akan tiba di Palembang pada pukul 17.05.

Penerbangan rute Palembang-Padang PP tersebut dilayani pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.  Adapun harga tiket mulai dari Rp 590.000. Saat ini pun Garuda Indonesia telah mengoperasikan total 55 penerbangan dalam satu minggu dari Lampung yakni 42 kali ke Jakarta, 10 kali ke Palembang dan 3 kali ke Bandung. Tambahan pula, Garuda Indonesia juga menawarkan sub kelas Eco Basic yang menawarkan harga lebih terjangkau untuk tingkat pelayanan maskapai bintang 5.