Review

Jangan Lewatkan, Bandung Great Sale Digelar 14 Oktober - 13 November 2018




Lokasi Mall Bandung Great Sale 2018

Sebagai kota tujuan wisata belanja, momen aneka potongan harga di berbagai sentra belanja di Kota Bandung tentunya jangan Anda lewatkan. Momen itu bisa Anda manfaatkan dari tanggal 14 Oktober sampai 13 November 2018. Mall-mall dan pusat perbelanjaan di Kota Bandung menggelar Bandung Great Sale 2018. Bandung Great Sale 2018 diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-208 Kota Bandung.

Sejumlah mall ikut berpartisipasi pada Bandung Great Sale, di antaranya, Paris van Java (PvJ) Jalan Sukajadi, Bandug Indah Plaza (BIP) Jalan Merdeka, Istana Plaza Jalan Pasirkaliki, Bandung Electronic Center (BEC) Jalan Purnawarman, Trans Studio Mal Jalan Gaoto Subroto, dan 23 Paskal Jalan Pasirkaliki.

Pusat perbelanjaan terkenal lainnya di Bandung yang mengikuti program Bandung Great Sale 2018 antara lain Braga City Walk, Festival Citylink, Miko Mal, Ciwalk, Pasar Baru Square, dan Bandung Trde Center (BTC). Sedangkan retail yang ikut berpartisipasi di antaranya Indomaret, Transmart, Hero Supermarket, Yogya Group, Alisha, Sarinah Art Gallery, Hijab Story, dan Jonas Photo. Selain mall dan retail, hotel bintang 2 hingga 5 serta melati pun ikut berpartisipasi.

Sementara itu, pelayanan umum masyarakat khususnya kesehatan pun tidak ketinggalan ikut meramaikan Bandung Great Sale. Di antaranya, RS Santosa, RS Borromeus, dan RS Ibu dan Anak. Sedangkan Bandung Tour on Bus (Bandros) juga menggelar promo dengan beli 2 tiket gratis 1 tiket.

Menurut Disbudpar Kota Bandung, Bandung Great Sale tahun ketiga ini mengalami perkembangan. Terdapat sekitar 56 persen dari berbagai sektor usaha (factory outlet, hotel, pelayanan masyarakat, PKL, UMKM, retail dan tenan mal) terlibat. Untuk para pecinta UMKM, Disbudpar Kota Bandung telah memfasilitasinya untuk bisa berada di mall. Beberapa mal telah bekerja sama untuk memberi ruang agar produk unggulan Kota Bandung bisa ditampilkan.