Wisata Alam Driam Riverside Ciwidey Sajikan Aneka Spot Selfie Terbaru




Driam Riverside Ciwidey 2018

Bila Anda ke Ciwidey dan mencari tempat wisata alam kekinian, di sinilah tempatnya. Driam River yang berlokasi di Jln. Soreang-Ciwidey KM 25 memiliki fasilitas yang siap memanjakan para wisatawan yang melancong ke Ciwidey, di antaranya ada wisata alam, food market, dan resort. Belum lagi konsep wisata selfie yang ditawarkan di sini.

Wisata Alam Driam Riverside terintegrasi dengan Driam Riverside Resort dan Driam Resto. Di sini, pengunjung bukan hanya ke sini puas menikmati permainan dan wahana yang seru tetapi juga bisa menginap dengan sajian suasana alam nan sejuk. Untuk foto ekstrem ala Driam, Anda bisa menjajal Tarzan Swing dimana Anda bisa melayang di ayunan tepat di atas sungai.

Dengan lokasi yang berada di tepian sungai, Driam Riverside cocok banget buat destinasi wisata keluarga. Ragam aktivitas seru bisa dilakukan di sini dari berenang, bersantai, playground, berselfie ria, menjajal aneka kuliner, dan lainnya. Buat yang cuma pengen kumpul-kumpul pun bisa memilih area food court yang suasananya nyaman banget. Tempat duduk dan area makan pun cocok juga buat swafoto.

Buat yang hobi foto-foto, pemandangan alam di sini cantik banget dengan pemandangan hamparan pesawahan dan hutan yang hijau. Anda pun bisa mencoba berfoto di spot jembatan bambu ala di negeri Sakura. Inilah spot selfie yang kini lagi viral di kawasan wisata Ciwidey. Atau bisa juga spot lainnya di Landing Point, menara pandang yang tepat berada di bibir sungai.

Wahana lainnya yang bisa Anda jajal ada spot foto Kursi Jengkang, Love Pool, Stone Gate, Rakit, atau di spot Mobil Batu. Sedangkan buat anak-anak, bisa main sepuasnya di Arena Bermain Game Master. Di sini pun bisa juga untuk mengadakan gathering, meeting, hingga acara barbeque. Bagi yang ingin mengadakan pertemuan ada The D'Riam Room. Ada juga The River Side Room yang terletak di bawah lobi hotel.

DRIAM RIVERSIDE
Jl. Raya Soreang - Ciwidey KM 25, Cukang Genteng, Pasirjambu, Kab. Bandung

Kontak:
Telepon: +6222 8592 1210 / 1282
WhatsApp: +6222 8592 1210
Jam buka: pukul 09.00 - 18.00 WIB
Instagram: @driamriverside

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS