Review

Love Uniqorn Cafe, Tempat Kuliner Instagramable Tema Unicorn di Bandung



Love Uniqorn Cafe Bandung

Unicorn, makhluk mitologis berwujud kuda dengan sebuah tanduk di dahi. Bagi anak-anak di zaman sekarang, karakter ini lagi digandrungi dalam seral animasi My Little Pony: Friendship Is Magic .Serial animasi keluarga Amerika Serikat ini mengisahkan tentang para poni. Para poni ini mempunyai jenis yang berbeda-beda dan digolongkan menjadi empat golongan yaitu poni bumi, poni unicorn, poni pegasus, dan poni alicorn.

Lokasi Love Uniqorn Cafe
Bila Anda ingin membawa si kecil menikmati suasana ala para unicorn, datang saja ke Jln. Bengawan no. 33 Bandung. Aksesnya bisa dari arah Gedung Sate atau lewat Jln. Riau. Nama Love Uniqorn Cafe kini mulai ngehits di kalangan wisatawan. Kafe dengan konsep serba unicorn ini menghadirkan berbagai jenis karakter unicorn lucu yang menjadi favorit si kecil. Kafe yang lokasinya berseberangan dengan Taman Superhero ini makin digandrungi wisatawan cilik.

Love Uniqorn Cafe ini menyediakan lebih dari 100 boneka unicorn seperti pada film My Little Pony dengan karakter yang lucu dan menggemaskan. Setiap ruangan di kafe ini didominasi dengan warna merah muda. Sajian suasanan ini sangat cocok buat anak-anak dan remaja perempuan. Tak heran bila kafe ini pun selain jadi tempat kuliner, juga jadi spot pilihan buat selfie maupun wefie.

Harga sewa kostum Love Uniqorn Cafe
Pengelola Love Uniqorn Cafe pun menyediakan sewa kostum unicorn bagi pengunjung yang ingin foto-foto. Untuk sewa kostum buat anak-anak dan orang dewasa, harganya Rp25.000 untuk anak-anak untuk satu jam, dan Rp 35.000 untuk dewasa.

Selain itu, di sini pun terdapat ragam aksesoris nan lucu dan mengegmaskan. Di langit-langit kafe ini tergantung berbagai macam boneka unicorn yang terlihat seperti sedang terbang. Bukan itu, saja bahkan di setiap kursi tersedia boneka unicorn yang sangat pas buat berselfie ria. Pengunjung pun bisa membeli aneka mechandise lucu tersebutt dengan harga mulai dari Rp25.00 s.d. Rp80.000.

Untuk kebersihan boneka-bonekanya? Jangan khawatir, oleh pengelola Love Unicorn Cafe setiap dua minggu sekali, semua boneka tersebut dicuci. Tujuannya tentu agar boneka-boneka itu tetap bersih dan aman ketika dimainkan oleh anak-anak.

Harga menu dan nomor kontak Love Uniqorn Cafe
Nah, bagaimana dengan menunya? Sangat terjangkau banget. Kafe yang buka setiap hari pukul 09.00 pagi hingga 10.00 malam ini menyajikan aneka menu dengan harga di bawah Rp50.000.  Love Unicorn Cafe sendiri mampu menampung hingga 100 pengunjung. Di dalamnya ada 25 meja dengan kapasitas empat kursi untuk setiap mejanya.

Bila masih penasaran dengan tempat kuliner yang unik dan menggemaskan ini, silakan bisa cek di akun instagramnya @loveuniqorn. Atau bisa telepon ke nomor (022) 7208287 / 0878 2507 7733.





share to whatsapp