Review

Panama Park 825, Wisata Indoor Playground Baru yang Lagi Ngehits di Bandung

share to whatsapp



Panama Park 825 Bandung

Wisata wahana permainan anak-anak memang selalu jadi primadona, tak terkecuali di Bandung. Beberapa wisata tempat bermain dengan segmentasi keluarga ini tak pernah redup, bahkan mulai bermunculan tempat wisata konsep ini di Bandung. Salah satunya di bulan Juni ini yang terbaru telah hadir di Jln. Jenderal Soedirman no. 825 Bandung, namanya Panama Park 825. Tempat wisata ini kini mulai ramai di media sosial, terutama para orangtua yang ingin bawa anak-anaknya bermain.

Buat menjangkau ke tempat wisata ini bisa dari arah timur (Alun-Alun Bandung) maupun barat (Cimahi) sebelum batas kota. Buat yang keluar tol, bisa dari arah tol Pasirkoja belok kiri terus ke arah batas kota/jalan sejalur Jln. Jend. Soedirman. Atau juga bisa keluar tol Baros menuju arah ke jalur Jln. Rajawali putar balik di Jln. Elang/terminal bus DAMRI ke arah Jln. Jenderal Soedirman. Lebih lengkapnya bisa dilihat di Google Maps.

Dengan tagline "The Best dan Biggest Indoor Playground", Panama Park 825 memang sangat cocok buat anak-anak menjajal aneka wahana di tempat wisata baru di Bandung ini. Adapun pengembang tempat wisata ini adalah Game Master. Adapun nama Panama sendiri dari singkatan Delapan Dua Lima alias dari nomor lokasi tempat wisata bermain terbesar di Bandung ini.

Wahana di Panama Park 825 Bandung
Beberapa wahana yang bisa dijajal oleh anak-anak di antaranya:
- Snow Park
- Game Master
- Joy n Fun
- Children Playground
- Big Rides
- LED Interactive Room
- Role Play
- Sand Pool
- Wall Climbing, dll.

Mengusung konsep tempat wisata terpadu, Panama Park 825 di sini pun sangat nyaman bagi para orangtua yang mengantar buah hatinya main. Sambil menunggu anak-anak main, orang tua bisa bersantai di area foodcourt. Di foodcourt, makanannya beragam dari makanan berat sampai makanan ringan Fasilitas pendukung lainnya ada Event Room dan Stage Performance, jadi tempat ini pun bisa jadi lokasi buat menggelar event-event seru. Lalu ada mushola, nursery room, dan toilet.

Harga tiket Panama Park 825 Bandung
Untuk main di Panama Park 825, tinggal pakai kartu TAP Game Master. Saldonya diisi ulang di depan sebelum masuk gerbang.  Saldo awal kartu masuk tidak terpotong, dimana  hanya ada syarat minimal saldo Rp5.000 tapi saldo teresebut tidak terpotong dan bisa dipakai bermain di dalam.

Adapun untuk menikmati wahananya harganya;
- Permainan mesin kecil (arcade games) Game Master: Rp3000 s.d. Rp4000 / tap
- Snow Park: Rp35.000  dan weekend Rp50.000 per 30 menit. Sudah disediakan jaket, sarung tangan sepatu boot.
- Joy n Fun sebesar Rp50.000 - Rp95.000.

Sedikit saran, di sini tempat parkirnya terbatas dan biasanya penuh. Jadi lebih baik kalau ke sini menggunakan layanan transportasi online (Go-Jek/Go-Car/Grab). Wilujeng liburan!

PANAMA PARK 825
Jln. Jenderal Soedirman no. 825 Bandung
(Children Playground, Snow Park, Game Master)

Instagram: @panamapark825bdg




share to whatsapp