Promo dan Event Seru Wisata Dusun Bambu Saat Libur Lebaran 2019




Tiket  Dusun Bambu Lebaran 2019

Dusun Bambu merupakan sebuah kawasan wisata luas dengan konsep alam yang terletak tepat di kaki gunung Burangrang, Lembang. Kawasan ini merupakan bentuk konservasi bambu dengan menggunakan konsep 6E, yaitu Edukasi, Ekonomi, Etnologi, Etika dan Estetika. Nah, pada musim libur Lebaran dan liburan sekolah bulan Juni 2019, Dusun Bambu menghadirkan promo dan event seru lho. Berikut ini diantaranya:

1. Promo Wahana Kampung Ulin
Di Dusun Bambu ada kawasan wahana Kampung Ulin, lokasi bermain yang seru abis selain banyak pilihan wahana aktivitasnya. Tempatnya juga kece banget. Nah kali ini hanya dengan 1 kartu " All You Can Play " seharga Rp70.000 aja pengunjung dapat bermain sepuasnya di 16 wahana/ Penasaran kaya gimana? Makanya datang ke Dusun Bambu selain menikmati Pemandangan dan kuliner ciamiknya, bermain di sini menjadi pilihan yang terbaik juga loh. Info lengkap bisa dilihat di akun IG: @dusun_bambu.

2. Festival Bunga
Dalam rangka memperingati hari peduli lingkungan pada tanggal 05 Juni 2019, Dusun Bambu akan merayakan Hari peduli lingkungan dengan diadakannya festival bunga. Dalam festival bunga ini, bercerita tentang netapa indahnya alam dengan beberapa jenis tumbuhan, tanaman,berbagai macam warna dan wewangian. Dalam festival bunga ini, Dusun Bambu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa lebih peduli terhadap alam dan mencintai tumbuhan.

3. Promo beli tiket Dusun Bambu di Indomaret
Per 1 s.d. 30 Juni 2019, Dusun Bambu menghadirkan promo bekerja sama denan Indomaret. Jadi setiap pembelian tiket masuk Dusun Bambu di gerai Indomaret, akan mendapatkan free 1 buah Nescafe Yuzu/coconut 200 ml. Nah semakin mudah ada bonus juga kan yuk ah liburan ke Dusun Bambu dan beli tiketnya di gerai Indomaret terdekat.

DUSUN BAMBU
Jl. Kol. Masturi Km 11 Bandung
Call center (phone): 022-82782020
Call center (mobile): 0815-6380-8021
HTM: Rp. 25.000/orang - weekdays
Rp. 30.000/ orang - weekend | hari libur

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS