Saung Injuk Resto, Rumah Makan Nyaman dan Instagramable di Soreang




Rumah Makan Saung Injuk Soreang

Bila Anda yang berwisata ke daerah Ciwidey, cobalah untuk nyimpang alias  menyambangi tempat makan yang asri dan nyaman di kawasan Soreang ini. Nama rumah makan ini Saung Injuk Resto yang beralamat di Gandasari, Gg. Saung Injuk, Kec. Katapang, Kec. Soreang, Kab. Bandung. Untuk akses ke sini bisa dari arah keluar tol Soroja di Soreang atau langsung dari arah Ciwidey.

Sementara bagi yang dari arah Jln. Raya Soreang - Banjaran tinggal belok ke arah Jln. Gandasari atau lebih dikenal dengan kawasan Warung Lobak. Untuk lebih jelasnya silakan searching aja lokasi "Saung Injuk Resto" di Google Maps, biar tidak nyasar.

Selain menyajikan menu-menu makanan khas Sunda, tempat makan ini pun memiliki konsep yang pas buat ngumpul keluarga. Pihak pengelola menata area tempat makan dengan konsep taman bunga yang asri dan sejuk. Tempat ini pun cocok buat berfoto selfie maupun wefie. Apalagi bila malam hari, penataan lighting di rumah makan ini mantap banget pokona mah. Buat cekfoto-foto kerennya bisa dilihat akun instagram @saunginjuk_resto.

Saung Injuk menyajikan menu-menu andalan yang bisa Anda coba, cari nasi bakar, nasi liwet, aneka olahan ayam dan ikan, dan aneka minuman dengan harga yang terjangkau. Untuk menu makanan di Saung Injuk ini terdiri dari dua jenis yakni paket per orang dan paket berempat, khusus paket per orang nasi di sajikan secara terpisah karena ada tiga pilihan yakni nasi putih, nasi liwet dan nasi bakar. Jangan ketinggalan, jajal juga sajian aneka sambalnya dari sambal jenger, sambal kecombrang, sambel terasi, sambal mangga, sampai sambal kecap.

Buat pilihan minumannya, selain yang standar seperti teh atau kopi ada juga es goyobod yang menjadi ciri khasnya. Anda pun bisa coba pesan es campur atau aneka pilihan jus dengan harga terjangkau.

Di Saung Injuk juga mempunyai ruang khusus meeting dengan kapasitas 30 orang, serta area resto bisa di pakai berbagai event seperti tunangan, privat wedding, ulang tahun, gathering, perpisahan, hingga private dinner.

SAUNG INJUK RESTO
Jln. Gandasari, Gg. Saung Injuk, Kec. Katapang, Gandasari, Kec. Soreang, Kab. Bandung
Telepon: 0822 1899 0420 / 0898 965 6561
Instagram: @saunginjuk_resto

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS