Review

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Inilah Promo dan Pertunjukan Trans Studio Bandung

share to whatsapp



Promo Trans Studio Bandung Agustus 2019

Dalam menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI, wisata indoor Trans Studio Bandung menghadirkan aneka promo dan pertunjukan. Berikut informasinya:

1. Promo Trans Studio Bandung bulan Agustus 2019
a. Program Buy One Get One Free khusus untuk para pemilik kartu kredit dari Bank Mega.
b. Untuk pemilik kartu debit Bank Mega dan Mega Syariah bisa menikmati diskon 10% untuk pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung.
c. Bagi Anda yang berasal dari luar Kota Bandung bisa menikmati diskon 25% dengan menunjukan boarding pass dari PT Kereta Api Indonesia dengan masa berlaku 7 hari setelah kedatangan.
d. Diskon 20% untuk para pemilik kartu kredit atau debit BRI dengan redeem 10 BRI Point
e. Promo beli 2 dapat 1 tiket gratis tanggal 17 dan 18 Agustus 2019, khusus pembelian lewat loket tiket.
f. Diskon 10% untuk pemegang Kartu Identitas Anak (KIA)

2. Pertunjukan sulap
Pada bulan Agustus ini, di Trans Studio Bandung bakal ada pertunjukan sulap bertajuk Cadabra - The Word to Change Everything. Pertunjukan ini akan menampilkan sulap berkonsep steampunk. Ada beberapa aksi sulap ekstrem. Misalnya saja The Pain Game, permainan ekstrem Russian Roulette hingga sajian magis The Choice of Unseen dan Message From Hell.

Pertunjukan oleh magician ternama ini akan berlangsung setiap hari di Trans City Theater, Trans Studio Bandung setiap hari pukul 13.00-14.00 WIB. Pertunjukan lainnya: Repertoar of Love yang menampilkan tarian aereal dengan lagu-lagu penyanyi legendaris Chrisye, Special Effect Action yang menampilkan proses pembuatan film action dan parade lampion Magical Parade of Zoo Crew.

3. Nikmati wahana seru di Trans Studio Bandung
Di Trans Studio Bandung, pengunjung bisa menjajal wahana di 3 Zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar dengan tampilan ala Hollywood era tahun-60an. Di dalam Zona Studio Central terdapat berbagai wahana yang cukup menguji adrenalin seperti Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dan Giant Swing.

Selanjutnya ada Zona Lost City yang bertema pedalaman hutan Amazon dengan wahana Jelajah dan Pirate Ship yang bisa dinaiki untuk mengelilingi area Trans Studio Bandung dari ketinggian. Terakhir pengunjung akan dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat wahana Dunia Lain dan anak-anak bisa merasakan suasana penuh magis serta bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.