Film Bike Boyz Karya Aris Nugraha Bakal Tayang di Bioskop 14 November 2019




Poster film Bike Boyz karya Aris Nugraha

Setelah sukses sinetron dan film "Preman Pensiun", penulis dan sutradara asal Garut, Aris Nugraha dengan bendera ANP kembali menggebrak dunia hiburan Tanah Air dengan film barunya "Bike Boyz". Kali ini film yang diusung seputar dunia komunitas motor Vespa. Film ini pun bisa jadi pelepas kerinduan bagi Anda yang sono dengan para pemain Preman Pensiun. Sejumlah nama pemeran di Preman Pensiun beradu akting lagi ngaramekeun film ini.

Gambaran cerita film Bike Boyz, Agus hendak membantu Lilis mencari suaminya yang sudah tiga bulan tidak pulang dan tidak berkabar, Vespa Agus hilang diambil orang. Bersama teman-temannya sesama anak Vespa, Agus keliling Bandung mencari Vespa miliknya dan juga suami Lilis, kemudian tanpa sengaja masuk ke dalam kasus yang melibatkan komplotan pencuri, geng motor sampai teroris dan polisi. ⁣⁣⁣

Film yang diproduksi Starvision Plus ini direncanakan tayang mulai Kamis,14 November 2019. Film ini dibintangi oleh sejumlah nama: Aep Bancet, Gariz Luis, Damar RM, Aline Manza, Andy Josalim, Enco Ruhayat, Birgi Putri, Iphey Kabimo, Dian Sule, Herry Sogi, Ikhsan Setiana, Nendy Nurdin, Eko Oray, Rizky MA, Oong, Delisa Herlina, Fenny Yulianto, Daisy S Brata, Dicky Satria, Fadly Dodun, Kris Tatto, AKP Aulia Ra, Djabar SIK. Dari nama-nama tersebut merupakan "alumni" dari Preman Pensiun.

Aris Nugraha sendiri dikenal dengan karya-karya sinema televisi dan layar lebar. Pengalaman sutradara dan penulis skenario yang biasa dipanggil "Juragan" ini memang sudah cukup lama. Tercatat, Aris sudah menciptakan 28 serial. Baik yang disutradarai sendiri maupun hanya sebagai konseptor atau penulis skenario. Melalui Aris Nugraha Production (ANP), Aris fokus pada program komedi.

Baca juga:
Bike Boyz: Cinta, Geng Motor, Pencurian Sepeda Mahal, dan Teroris

Beberapa serial yang ia buat selain Bajaj Bajuri, di antaranya, Preman Pensiun, Kejar Kusnadi, The Adventures of Suparman, Tante Tuti, hingga yang terbaru sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang juga mewakili tokoh Tisna, Ojak, dan Purnomo. Beberapa raihan yang pernah dicapai oleh Aris yakni, nominasi Festival Film Bandung pada 2003 (Bajaj Bajuri) dan serial televisi terbaik pada penghargaan Festival Film Indonesia 2006 (Tante Tuti)

Bagi yang ingin melihat Bandung lebih dekat, film menggambarkan bagaimana suasana Bandung dengan ragam aksi para pemain Bike Boys. Bagi yang penasaran seputar film ini bisa dipantau di akun IG: @bikeboyzfilm. Trailer film Bike Boyz tonton di sini. **(Abah Amin)

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS