Peserta Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Monumen BLA dan Kiara Artha Park




Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Kota Bandun

Perjalanan Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di kota ke-10 dari 11 kota besar di Indonesia. Resmi dimulai di kota Medan (10/8/2019) lalu, festival yang membawa misi untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat luas. Khususnya, pengguna Toyota Avanza dan Veloz ini telah menjadi pilihan tak kurang dari 80.000 masyarakat Indonesia untuk berakhir pekan bersama keluarga.

Diikuti ratusan peserta
Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Kota Bandung dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (16/11/2019), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Bandung.

Selain mengunjungi Monumen Bandung Lautan Api di  Kecamatan Regol yang merupakan salah satu destinasi wisata bersejarah di kota Bandung. Ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Kiara Artha Park di wilayah Kiaracondong yang merupakan sebuah taman wisata baru kebanggaan Kota Bandung. Peserta tirp berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat mengunjugi kedua landmark ini.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa.

Peserta pun mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa. Lalu, sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh. Mereka pun berkesempatan mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Sajian aneka hiburan
Selain dapat mengunjungi zona-zona tersedia, pengunjung Sebangsa Festival juga dapat menyaksikan Parade Band Sebangsa di siang hari. Antusiame pengunjung Sebangsa Festival pun mulai bertambah saat menyaksikan kompetisi Kpop Dance yang diiringi musik energik pada sore hari. Memasuki waktu malam hari, rangkaian acara Sebangsa Festival pun dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh penyanyi ternama di Indonesia yaitu Anji yang sekaligus menutup hari pertama Sebangsa Festival dengan kemeriahan.

“Senang sekali rasanya dapat mengikuti rangkaian acara dalam Festival Avanza-Veloz Sebangsa. Saya sudah datang dari tadi pagi untuk mengikuti rombongan Sebangsa Fun Trip, dimana saya beserta ratusan peserta lainnya mengelilingi kota Bandung sambil mampir ke dua landmark kota Bandung untuk foto-foto. Setelah itu saya memutuskan untuk menikmati berbagai zona di sini, terutama zona Jajanan Sebangsa yang menawarkan banyak sekali jajanan lokal yang enak-enak sambil menunggu penampilan Anji,” kata salah satu pengunjung Avanza-Veloz Sebangsa, Niki.

Untuk hari kedua ini, Minggu (27/11/2019), Sebangsa Festival masih akan terus memberikan berbagai aktivitas dan hiburan bagi warga Bandung. Mulai dari kompetisi PUBG, Zumba Party, dan K-Pop Dance yang diikuti oleh masyarakat kota Bandung dan sekitarnya. Dan khusus di hari penutup ini, Festival Avanza-Veloz Sebangsa akan menghadirkan pagelaran musik yang akan menampilkan penyanyi ternama Indonesia yaitu Tulus untuk menutup festival di kota Bandung dengan keceriaan.

“Berbagai kompetisi ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Bandung agar tak hanya dapat menikmati akhir pekan bersama keluarga namun juga dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu kompetisi ini.” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Aktivitas seru di media digital
Semarak Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Bandung ramai mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti Sebangsa Fun Trip dan rangkaian acara Sebangsa Festival di sosial media. Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

“Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir. Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pelanggan Toyota,” tutup Soerjopranoto.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS